Fakta Mia Khalifa, Mantan Pemain Blue Film yang Dijuluki Jilbab Dusta Hingga Ancaman Pemenggalan ISIS

Perempuan penuh kontroversi ini tiba-tiba diancam ISIS

oleh Aini Boom
16:00 PM on Sep 3, 2017

Nama Mia Khalifa terkenal sebagai wanita dengan segudang kontroversi. Bagaimana tidak, sebagai perempuan yang lahir di daerah Lebanon yang kental dengan religiusitas yang kuat, Mia malah terjun menjadi aktris film panas. Namanya langsung booming sebab beradegan tak senonoh dengan mengenakan lambang kesucian wanita muslimah, hijab.

Sejak saat itu, nama Mia meraup popularitas besar di dunia film biru. Bahkan namanya hampir dikenal di seluruh dunia. Hampir tiap hari, Mia selalu menghadirkan kehebohan di tengah masyarakat. Dan baru-baru ini, perempuan ini membocorkan informasi terkait ISIS kepada media. Publik pun kembali ramai. Tak hanya informasi ini saja yang membuat masyarakat tercengang, ternyata banyak hal terkait Mia yang bakalan membuatmu tak habis pikir.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Mengenai Kesurupan Massal yang Tidak Selamanya Lekat dengan Hal Mistis
Mulai dari Sisi Agama Hingga Kejawen, Inilah 4 Fakta Malam Satu Suro yang Banyak Dibilang Sakral

Keturunan Timur Tengah yang Tak Lagi Diakui

Mila Khalifah [image: source]
Melihat paras ayu Mia, semua orang pasti akan paham bahwa perempuan ini memiliki darah Timur Tengah. Lahir di Berut, Lebanon, perempuan kelahiran 10 Februari 1993 ini lantas hijrah ke Amerika Serikat bersama keluarganya. Mia yang awalnya gadis polos, tiba-tiba terjun ke insdustri film biru pada Oktober 2014 lalu. Keputusan ini membuat warga Lebanon marah dan memutuskan tak lagi bisa menerima Mia sebagai bagian dari negara tersebut.

Mengantongi Gelar Sarjana Seni

Mila Khalifah [image: source]
Anggapan mayoritas orang, industry film biru hanya dilakoni mereka yang tak terdidik. Namun hal itu tidak berlaku pada diri Mia. Diketahui perempuan yang kini berusia 24 tahun itu tenyata telah meraih gelar sarjana seni di University of Texas di El Paso.

Tidak Diakui Anak Oleh Orang Tuanya Sejak Bermain Film Biru

Mila Khalifah [image: source]
Tidak ada orang tua di dunia ini yang menginginkan anaknya terjerumus ke lembah hitam. Pun dengan orang tua Mia yang tak putus-putus menasehati putrinya agar meninggalkan pekerjaannya. Sayangnya, Mia seperti tebal telinga dan tetap melanjutkan profesi itu. Akhirnya, keluarga dan orang terdekat Mia tak lagi mau berhubungan dengannya.

Melakukan Pernikahan Dini

Mila Khalifah [image: source]
Fakta yang tak banyak diketahui khalayak adalah seputar pernikahan Mia. Ternyata, perempuan ini telah menikah di usianya yang masih belia, 18 tahun. Sang suami kabarnya seorang pria berkewarganegaraan Amerika Serikat. Hingga kini, keduanya dikabarkan tinggal di kawasar Florida, tepatnya Miami.

Mia Memiliki Sejumlah Tato Kontroversial di Tubuhnya

Mila Khalifah [image: source]
Andai tato Mia hanya hiasan gambar belaka, mungkin perempuan ini tak sampai dihujan. Namun nyatanya, tato di tubuh Mia berisi bait lagu pembuka lagu kebangsaan Lebanon. Tak hanya itu, ada juga tato bergambar salib yang menjadi lambang Lebanese Force, salah satu parta politik Lebanon yang sedang terlibat perang saudara di negarra tersebut. Karena hal ini, negara tersebut menganggap apa yang dilakukan Mia sebagai penghinaan mengingat tindaan sehari-hari yang dilakukannya

Bintang Blue Film No. 1 di Dunia Versi Pornhub dan Dijuluki Kerudung Dusta

Mila Khalifah [image: source]
Sebuah situs dewasa terkemuka di dunia, Pornhub menganugerahi Mia sebagai bintang blue film nomor 1 di dunia. Sebab video yang melibatkan Mia selalu saja laris ditonton. Hal ini juga termasuk adegan panasnya yang menggunakan jilbab. Video yang sempat viral itu tentu mendatangkan kecaman dari berbagai pihak sebab dianggap mencemarkan nama baik Islam. Perlu diketahui, Mia sendiri penganut Kristen namun memakai hijab saat beradegan amoral. Mirisnya, berkat video itu Mia menjadi aktris blue film yang naik daun di AS dan lekat dengan sebutan kerudung dusta. Penggemar blue film pun selalu menunggu video terbaru yang melibatkan Mia.

Memberitakan Kalau ISIS Mengancam Akan Memenggalnya

Mia [image: source]
Baru-baru ini, Mia mengaku jika dirinya sedang diincar oleh ISIS. Dilansir di laman Metro pada 27 Agustus 2017 lalu, Mia telah diteror secara online dengan pesan teks yang mengancam bahwa dirinya akan dipenggal. Dalam pesan tersebut, perempuan yang kerap menggunakan nama Mia Callista ini juga menerima gambar yang memperlihatkan dirinya yang tengah dieksekusi. Berita ini pun mendapat berbagai respon netizen. Kebanyakan dari mereka mengingatkan adegan tak senonoh yang dilakukannya dengan menggenakan jilbab. Pasalnya, sejak kejadian itu Mia memang sering mendapat ancaman yang diduga berasal dari Timur Tengah daerah kelahirannya.

Meski sejak 2016 lalu Mia telah mengumumkan tak lagi bermain film biru, namun kebanyakan isi sosial medianya kerap mengandung konten panas. Perempuan yang mengaku ingin menjalani kehidupan normal ini masih sering mengupload foto-foto terbuka. Dan meskipun telah pensiun dini sebagai pemain blue film, dirinya masih menjadi aktris paling dicari dan paling banyak ditonton dalam pornohub.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA