4 Fakta Mengenai Meninggalnya Olga Syahputra di Singapura

oleh Admin
20:45 PM on Mar 27, 2015

Turut berduka cita, komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Pria kelahiran 1983 ini telah satu tahun lebih menderita sakit dan dirawat di Singapura. Selama itu pula, ia tidak pernah muncul di layar kaca dan beritanya juga simpang siur beredar. Sore tadi, pernyataan resmi keluar dari manajemen Olga Syahputra.

Baca Juga :4 Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidup yang Membuatmu Terharu

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Penyakit Olga Syahputra juga selama ini tidak diketahui secara pasti. Untuk Anda yang ingin tahu lebih dalam tentang fakta mengenai sakit apa Olga sebenarnya hingga sampai kritis dan berpulang, berikut rangkumannya untuk Anda:

1. Olga Syahputra Ternyata Sakit Kanker

Sosoknya yang ceria tiba-tiba hilang begitu saja seperti ditelan bumi. Ternyata, almarhum Olga Syahputra menderita sakit kanker meningitis. Apa itu kanker meningitis? Ini dia penjelasannya.

Meningitis adalah radang selaput otak yang disebabkan oleh infeksi oleh mikroorganisme. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus dengan bakteri, fungi, dan protozoa sebagai penyebab paling sering berikutnya. Tidak hanya itu, meningitis juga bisa dipicu oleh penyakit lain dan trauma pada kepala. Ia telah berjuang melawan penyakit ini selama 1 tahun lebih namun Tuhan menggariskan lain, Olga Syahputra meninggal dunia hari Kamis (27/3) sore hari jam 17.10 waktu Singapura.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA