in

4 Fakta Tentang Kisruh Marc Marquez Versus Valentino Rossi di Sepang

3. Muncul Petisi Untuk Mencabut Hukuman The Doctor

Tentu tidak semua orang bisa menerima hukuman yang dijatuhkan kepada Rossi, terutama para fans dan lebih-lebih The Doctor sendiri. Sebagai aksi nyata, para fans pun mengunggah sebuah petisi yang bertujuan agar konflik ini selesai serta pencabutan sangksi atas The Doctor.

Menganggap Rossi hanya jadi korban? Mungkin tidak ada salahnya untuk iku menandatangani petisi ini [Image Source]
Menganggap Rossi hanya jadi korban? Mungkin tidak ada salahnya untuk iku menandatangani petisi ini [Image Source]
Dalam petisi tersebut juga dikritisi tentang bagaimana Marc sepertinya sengaja melakukan intrik agar Rossi gagal juara. Serta menyikapi bagaimana Jorge Lorenzo bisa menyalip ketika bendera kuning dikibarkan tanpa dikenai penalty. Intinya, petisi ini mengajak masyarakat untuk membuka mata pihak penyelenggara dan biarkan Rossi kembali berjibaku merebut titel juaranya. Tentunya dengan starting position yang didapatkannya di balapan kualifikasi.

Petisi ini masih terus menggalang suara. Jika kamu merasa Rossi memang tidak bersalah dalam hal ini mungkin kamu bisa ikut memberikan suara di tautan ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Fakta Tentang Saddam Hussein, Sang Diktator Iraq

cover

6 Pekerjaan yang Dianggap Remeh Tapi Ternyata Pendapatannya Selangit