in

7 Fakta Sang Diktator yang Membesarkan China, Mao Zedong

6. Diktator yang Suka Main Perempuan

Jutaan orang mengikuti setiap kata-katanya dalam buku merah kecil itu, namun siapa sangka kebiasaan Mao jauh dari kesan patriotik dan tegas yang selalu ditunjukkannya. Yup, ia ternyata tak lebih dari pemimpin yang gemar sekali main perempuan. Pada tahun 1994, seorang dokter pribadi Mao bernama Li Zhisui menerbitkan sebuah buku kontroversial berjudul The Private Life of Chairman Mao.

Sangat tegas, siapa yang menyangka jika Mao punya kebiasanya yang buruk. Terutama soal perempuan [Image Source]
Sangat tegas, siapa yang menyangka jika Mao punya kebiasanya yang buruk. Terutama soal perempuan [Image Source]
Buku ini berisi kebiasaan buruk Mao termasuk juga kebiasaannya main perempuan. Dikatakan di dalam buku setebal 663 halaman itu jika sang diktator ini jarang mandi, gosok gigi dan juga tidak pernah mencuci tangannya. Lebih parahnya lagi Mao juga dikatakan sudah tidur dengan banyak wanita. Siapa pun yang menarik perhatiannya, sebisa mungkin harus berakhir di ranjang. Mulai dari remaja, penari, pelayan sampai tentara wanita.

Lebih mencengangkan lagi dikatakan dalam buku tersebut jika Mao ternyata mengidap penyakit menular bernama Trichomoniasis. Ini adalah semacam parasit yang bersemayam di daerah vital dan hanya dirasakan para wanita saja. Menurut Li, para wanita yang tertular ini justru bangga. Penyakit bawaan Mao dianggap sama membanggakannya seperti menerima sebuah lencana penghargaan. Juga sekaligus sebagai bukti kedekatan mereka dengan sang penguasa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pria Penjual Pulpen

Ayah Penjual Pulpen yang Membuat Seluruh Dunia Menitikkan Air Mata

10 Foto Kelakuan Pemilik Warung di Indonesia yang Unik dan Ajaib