in

6 Fakta Leonardo DiCaprio yang Bakal Bikin Kamu Tercengang

6. Dua Kali Hampir Mati

Pada tahun 2006, Leo mengikuti ekspedisi menyelam di Cape Town, Afrika Selatan. Saat itulah ia diserang oleh hiu putih. Hiu tersebut sebenarnya mengejar tuna dan ternyata ia tersangkut di sangkar tempat Leo berada di bawah air. Reaksi pertamanya adalah pindah ke posisi paling bawah sangkar tersebut untuk menghindarinya.

Leonardo liburan di laut [Image Source]
Leonardo liburan di laut [Image Source]
Meski hiu tersebut berusaha menggigitnya, untunglah ia berhasil menjaga jarak dan selamat tanpa luka. Sejak saat itu, ia selalu merasa takut dengan hiu. Tidak hanya itu saja, Leo juga pernah hampir tewas saat sedang skydiving. Parasutnya saat itu gagal terbuka, untungnya instruktur berada cukup dekat dengannya dan berhasil menyelamatkan Leo.

BACA JUGA: 8 Fakta Soal Jackie Chan yang Akan Bikin Kamu Makin Ngefans

Kebanyakan orang memang suka lupa daratan saat sudah menjadi sukses dan kaya. Tapi rupanya hal ini tidak berlaku bagi Leo, ia masih tetap menjadi sosok yang ramah serta peduli dengan orang lain dan lingkungan. Lama tidak memenangkan Piala Oscar juga tidak membuatnya putus asa, ia tetap berjuang keras dan bermain film dengan baik hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi dunia perfilman tersebut.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Dalam 5 Hal ini Indonesia Kalah Telak Dengan Malaysia

5 Negara ini Dikenal di Dunia Akan Kebenciannya yang Menggila Terhadap Israel