in

5 Fakta Gila Kekayaan Qarun yang Konon Takkan Habis Sampai Dunia Kiamat

5. Qarun Juga Punya Bala Tentaranya Sendiri

Layaknya orang kaya zaman sekarang, Qarun juga memiliki banyak bodyguard. Tapi, karena ia sangat kelebihan harta, maka Qarun menyewa banyak sekali. Alhasil, ia seolah memiliki satu unit korps tentara jumlah besar sendiri.

Ilustrasi pengawal Qarun [Image Source]
Ilustrasi pengawal Qarun [Image Source]
Tugas dari para tentara ini adalah untuk menjaga Qarun serta hartanya. Atau mungkin juga bertugas untuk memikul kunci-kunci harta Qarun yang sangat berat itu. Memang mudah bagi Qarun untuk mendapatkan apa pun. Soal pasukan, sebenarnya ia juga sanggup menyewa seluruh orang Mesir untuk menjadi pengawalnya.

Baca Juga :4 Bukti yang Menunjukkan Jika Nabi Sulaiman Adalah Manusia Terkaya yang Pernah Ada

Inilah Qarun, pria terkaya yang namanya bahkan ada di berbagai kitab suci. Namun, meskipun sangat kaya kita semua tahu akhir dari Qarun ini sangatlah buruk. Ya, dalam sebuah parade pamer harta, tiba-tiba Bumi berguncang dan akhirnya menelan Qarun sekaligus semua hartanya. Mungkin inilah akhir yang pantas untuk orang seperti ini dan Tuhan dengan jelas menekankan kita untuk mengambil pelajaran dari kisah ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 4 Fakta Miris dari ‘Trio Macan’, Tiga Harimau Asli Indonesia yang Punah

Konon 5 Wilayah Perairan ini Jadi Sarang UFO dan Alien, Yuk Buktikan Kebenarannya