in

10 Fakta Organisasi Illuminati yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Pengaruh Illuminati [image source]

Barangkali anda pernah mendengar sebuah organisasi super rahasia bernama Illuminati. Dalam beberapa tahun belakangan, fenomena Illuminati benar-benar menjadi isu global. Meski demikian, kita tak benar-benar tahu sebenarnya organisasi yang berdiri di abad ke-18 ini apa? Lalu apa saja misinya? Lalu anggotanya siapa saja?

Baca Juga : 5 Baju Adat Paling Unik di Indonesia

Ada beberapa fakta dari Illuminati yang tidak banyak diketahui orang. Beberapa di antaranya akan membuat anda tercengang tak percaya. Well, mari duduk manis dan membahas satu persatu dari sepuluh fakta organisasi Illuminati yang belum banyak diketahui oleh orang!

1. Mereka Ada di Mana-mana Bahkan Mungkin di Indonesia

Illuminati telah berbaur dengan sangat sempurna di organisasi besar di seluruh dunia. Mereka masuk ke pemerintah Amerika, NATO, PBB, bahkan gereja suci di Vatikan. Selain itu mereka juga menyebarkan anggotanya di Hollywood dan beberapa media besar di dunia.

Illuminati ada di mana-mana [image source]
Illuminati ada di mana-mana [image source]
Penyebaran yang dilakukan oleh pemimpin Illminati sangatlah terorganisir. Obsesi mereka dalam menguasai dunia agaknya semakin mendekati kenyataan. Banyak sektor di dunia ini yang telah dikuasai oleh Illuminati, bahkan orang-orang pandai di kampus mentereng dunia. Indonesia? Sepertinya sudah disusupi, terutama kalangan high class.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

6 Makanan Super Pedas yang Enaknya Bikin Lupa Daratan

Praktik Poliandri, Ketika Wanita Bersuami Lebih dari Satu [Kejadian Nyata]