7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang

Nggak heran kalau Jepang kemudian dijuluki sebagai negara surga yang ‘panas’.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
07:00 AM on Mar 3, 2017

Jepang dikenal sebagai negara yang begitu terbuka dan tak sedikit pun merasa tabu ketika membicarakan soal seks. Kehidupan seks di negara ini begitu unik dan berbeda dengan yang biasa kita ketahui di negara-negara di Eropa atau Amerika. Hal itulah yang membuat kita terus tertarik dengan semua hal yang berbau seks di Jepang.

Sekarang, mari kita tengok beberapa fakta mengenai kehidupan dan industri seks yang ada di Jepang. Sebelum melanjutkan, penulis mohon kepada kamu yang masih di bawah umur untuk meninggalkan artikel ini. Bukan apa-apa, bahasan dalam artikel ini bisa berdampak negatif bagi kamu apabila tidak mendapat penjelasan langsung dari orang tua. Sudah, belajar saja sana.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

1. Pendapatan PSK Jepang setara gaji pengacara awal di Amerika Serikat

Tak dinyana, penghasilan PSK di Jepang begitu makmur. Uang yang mereka peroleh tentu saja bervariasi, namun rerata, mereka memperoleh US$140.000 atau sekitar Rp1,8 miliar! Tak mengherankan, sebab industri porno di Jepang tumbuh subur.

Fakta Seks Jepang
Jepang sedang membuka lowongan “artis” pria tuh, minat daftar? [Image Source].
Pemasukan ini berasal dari gaji tetap mereka dan tambahan uang yang didapat karena berhasil dipilih oleh pelanggan. Para PSK ini biasanya belum menikah. Agar tak mengundang reaksi negatif, mereka biasanya mengaku bekerja sebagai seorang penata rias atau pramusaji kepada kerabat mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA