in

5 Fakta Gahar Bodyguard Elit Wanita Tiongkok, Pengawal Bayaran yang Bikin Penjahat Seperti Sampah

3. Pelatihan Pun Juga Tak Kalah Ngeri

Yun Hai Elite Security tak hanya sebagai provider, tapi juga camp pelatihan para bodyguard ini. Soal latihan, para pengawal wanita ini diperlakukan sama seperti pria. Mereka diperlakukan keras dan tegas. Porsi latihan pun tak dikurangi karena akan membuat mereka lemah.

Latihan gila bodyguard wanita [Image Source]
Latihan gila bodyguard wanita [Image Source]
Secara keseluruhan latihan para bodyguard di sana layaknya militer. Mereka ditempa mati-matian dengan latihan-latihan berat. Nah, khusus bagi para wanitanya, mereka juga akan dilatih dalam kelas manner. Mereka dituntut untuk bisa berpenampilan secantik mungkin. Siapa sangka jika hal ini bagi mereka ternyata sangat berat. Pasalnya, sangat kontradiktif dengan kesan bodyguard yang manly. Meskipun demikian, para bodyguard wanita ini melakukannya dengan sempurna.

4. Alasan Kenapa Bodyguard Wanita Jauh Lebih Disukai

Sempat disinggung di bagian awal tentang fakta kalau bodyguard wanita ternyata lebih disukai. Hal ini memang benar, alasannya sendiri karena pengawal wanita dinilai punya lebih banyak kemampuan.

Bodyguard wanita [Image Source]
Bodyguard wanita [Image Source]
Pertama, kehadiran mereka takkan pernah terdeteksi. Pasalnya, bodyguard wanita ini blend dengan sangat baik lewat penampilan cantiknya. Para penjahat mungkin akan menyangka jika si pengawal adalah adik atau sepupu korban yang diincarnya. Di lapangan memang selalu begitu. Alasan kedua, pengawal wanita ternyata lebih responsif terhadap serangan tiba-tiba penjahat.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Gunung dengan Letusan Paling Dahsyat di Indonesia Sejak Ribuan Tahun yang Lalu

Nasib Pria Jomblo Bisa Terancam Kalau Banyak Yang Beristri Dua Kayak Gini