Inilah 4 Fakta Mengenai Bodyguard Cantik China yang Buat Kamu Ingin Dijagain Aja Hatinya

Kalau macam begini sih, yang ada malah diajak nikah

oleh Arief Dian
08:00 AM on Aug 10, 2017

Mendengar kata bodyguard, mungkin yang terbayang dalam benak kita adalah para pria yang gagah dan jago bela diri. Mau tidak mau, kriteria seperti itu memang dibutuhkan apalagi dalam masalah mengamankan klien. Tujuannya, biar kalau ada yang mau berniat buruk, mereka takut sendiri melihat para pengawal pribadi yang punya tampang gahar.

Namun bagaimana ya kalau bodyguardnya cantik? Rupanya hal itu benar-benar terjadi bukan lagi hanya di FTV. Ya, ternyata China merekrut beberapa bodyguard cantik dalam sekolah khusus pengawal pribadi. Dijamin deh kalau kamu lihat mereka, bawaannya pingin dijagain aja. Tidak percaya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
4 Mitos yang Dipercaya Banyak Orang Indonesia Tentang Mereka yang Baru Saja Pulang Haji
Menguak Kisah Haru Ceko, Pria yang Nekat Tato Peta Indonesia di Seluruh Wajahnya

Kebanyakan orang kaya, butuh tenaga bodyguard

Rupanya ada sangat banyak konglomerat yang ada di China, dan oleh sebab itu dibutuhkan pula tenaga bodyguard lebih untuk menjaga mereka. Masalahnya, para orang kaya itu punya selera yang berbeda dalam merekrut para pengawal pribadi. Ada yang maunya orang gantenglah, punya badan tegap lah hingga pendidikan yang tinggi.

Bodyguard cantik China [image source]
Namun rupanya muncul kriteria nyeleneh dari para orang kaya itu, ya, penjaga pribadi perempuan yang pastinya cantik-cantik. Untuk mendapatkan bodyguard dengan standar seperti itu, para konglomerat ini siap membayar berapa pun harganya.  Karena diiming-imingi bayaran  besar, mulai menjamurlah para perempuan cantik yang menjadi bodygurd di sana.

Modal cantik tidak cukup, tanpa tekad kuat bisa ditendang

Rupanya, dengan wajah menawan saja tidak bisa menjamin seseorang wanita bisa jadi bodyguard. Pasalnya mereka harus melewati pelatihan dalam camp khusus dalam beberapa bulan. Bakal ada banyak latihan yang bisa dibilang tidak “manusiawi” dalam camp tersebut.

Latihan berat [image source]
Mulai dari latihan ketahanan tubuh dengan dipukul dengan sebuah botol kaca, hingga ujian fisik seperti mengangkat balok kayu dan barang berat lainnya. Hanya ada dua pilihan saat menjalani latihan ini, terus lanjut atau kembali pulang. Dan ya, seperti diketahui banyak dari mereka yang tidak tahan dan akhirnya mengurungkan niatnya menjadi seorang bodyguard.

Mereka terlatih dalam bela diri dan senjata

Jangan tertipu dengan kecantikan yang mereka punya, pasalnya bisa dibilang para wanita ini sangat berbahaya. Bukan hanya memiliki ketahanan fisik, para bodyguard ini juga terlatih dengan berbagai bela diri. Mulai dari karate taek kwon do hingga mix material arts.

Ahli beladiri dan senjata [image source]
Oleh sebab itu, kekuatan para bodyguard cantik ini bisa setara dengan seorang lelaki. Selain itu, para penjaga cantik ini juga pandai menggunakan berbagai senjata, mulai dari pistol, pisau hingga berbagai alat di sekitarnya yang bisa mereka gunakan. Mengingat betapa berbahayanya para bodyguard ini, bukan hal yang aneh kalau banyak orang yang rela mengeluarkan banyak duit untuk menyewanya.

Bayarannya ternyata super mahal

Nampaknya bodyguard dengan paras cantik ini merupakan sebuah profesi yang beberapa tahun ini menjadi trend di China. Ternyata itu semua juga dipengaruhi oleh gaji mereka yang bikin kita melongo. Dilansir dari vice salah seorang bodyguard cantik dengan berbagai penghargaan bela diri bisa diberikan gaji mencapri Rp 85 juta per bulannya.

Bayaran mahal [image source]
Sedangkan untuk mereka yang masih amatir alias skill bela dirinya masih ecek-ecek, digaji dengan angka Rp 1 juta dalam satu hari. Bisa dibayangkan sendiri kan betapa mahalnya para pengawal pribadi ini. Namun demikian, mereka masih tetap laku, mungkin selain karena skill yang mumpuni juga wajah mereka yang cantik luar biasa.

Potret emansipasi luar biasa dari daratan China. Tak hanya pria, kini wanita pun sah-sah saja jadi bodyguard. Enaknya punya bodyguard macam begini adalah nggak cuma diberi rasa aman tapi juga pemandangan luar biasa. Kira-kira di Indonesia ada nggak ya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA