5 Fakta Anak Jokowi Yang Jarang Diketahui Publik

oleh Admin
11:49 AM on Oct 24, 2014

Sejak pelantikan Presiden Joko Widodo pada beberapa waktu lalu, ikut pula terangkat sosok ketiga anaknya yaitu Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Mereka hadir di upacara pelantikan dengan baju yang semi formal, berbicara dengan logat Jawa yang kental dan juga sedikit malu-malu. Selama ini, mereka memang hampir tidak pernah muncul di media manapun.

Baca Juga: 5 Upacara Pelantikan Presiden Yang Unik Dari Seluruh Dunia

Baca Juga
Seperti Langit Dan Bumi, 10 Potret Kehidupan Korea Utara dan Korea Selatan Ini Berbeda Banget
5 Hewan Laut Paling Menyeramkan yang Justru Dikagumi karena Memiliki Keunikan Luar Biasa

Selain memiliki wajah yang mirip dengan Ayah dan Ibunya, ada beberapa fakta seru seputar putra-putri RI 1 ini. Salah satunya adalah, Kaesang si putra bungsu memanggil Ayahnya dengan sebutan ‘ulat londot’ lho! Wah bagaimana ceritanya? Cari tahu di fakta-fakta di bawah ini ya:

1. Gibran Rakabuming – Tidak Suka Basa Basi

Mungkin, beberapa orang lebih suka berbicara dengan tutur kata yang manis dan agak dibuat-buat. Namun berbeda dengan Raka, anak sulung Jokowi ini. Terbiasa hidup sendiri jauh dari orang tua, ia tumbuh menjadi sosok yang kuat, pantang menyerah serta tidak suka basa basi. Salah satunya adalah gayanya berbicara, banyak yang mengatakan jika Raka itu judes, benarkah?

Gibran Rakabuming (c) kaskus
Gibran Rakabuming (c) kaskus

Sejak dulu, laki-laki berusia 26 tahun ini memang irit berbicara. Jika ia sudah tekun melakukan sesuatu, ia tidak akan memecah konsentrasinya itu. Tidak heran jika akun sosial medianya juga jarang diurus, dan kalaupun ngetweet juga seperlunya.

Ia pernah bercuit bahwa kesuksesan seharusnya diraih dengan tangan sendiri, bukan mendompleng kekuasaan orangtua. Mungkin, ia sudah lelah dituduh ‘ikut ngetop’ nama ayahnya. Mungkin inilah yang membuat Raka lebih suka berkutat dengan dunianya, daripada berurusan dengan banyak orang yang repot menjelek-jelekannya.

Selanjutnya :2. Kahiyang Ayu – Tidak Kurus? Tidak Masalah

Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA