in

Inilah 5 Fakta Tak Terbantahkan yang Menjadi Bukti Keberadaan Alien di Bumi

bukti alien [image source]

Sejak lama masalah alien dan UFO telah menjadi perbincangan hangat banyak pihak di seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada. Mereka hanyalah sebuah khayalan dari manusia saja. Namun, ada juga yang mengatakan jika alien benar adanya. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika agar tidak diketahui publik secara luas.

Baca Juga : 4 Bangsa Alien ini Dipercaya Tengah Menginvasi Bumi Tanpa Kita Sadari

Lantas, apakah alien dan UFO itu benar-benar ada? Jika memang ada mana bukti yang bisa digunakan untuk meyakinkan semaua orang? Well, Boombastis telah mengumpulkan beberapa fakta tentang alien yang konon tak terbantahkan kebenarannya. Mari kita simak bersama-sama.

1. The Battle of Los Angeles

Tiga minggu setelah Jepang membuat murka Amerika karena membombardir Pearl Harbour, di Los Angeles ada baku tembak di udara. Peristiwa itu terjadi di malam 24-25 Februari 1942. Dari tengah malam hingga pagi, aksi baku tembak tak berhenti dan mengakibatkan banyak sekali penduduk meninggal dunia. Bahkan kerusakan bangunan di sekitar lokasi termasuk sangat parah.

The Battle of Los Angeles [image source]
The Battle of Los Angeles [image source]
Peristiwa ini dikatakan sebagai perang dengan pihak musuh dalam hal ini Jepang dan bala tentaranya. Namun sebenarnya perang ini melawan pesawat luar angkasa tak dikenal yang hendak masuk ke bumi. Beberapa saksi mata melihat jika ada sesuatu yang sangat aneh di udara. Dari sini sudah terlihat jika hal-hal berbau alien selalu dirahasiakan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

8 Badan Intelijen Terbaik Dunia yang Nggak Kalah Dari CIA

Punya 5 Kualitas Ini? Kamu Berpeluang Kerja di Kantor Facebook