Face Blanket, Selimut Berlubang Yang Bisa Selamatkan Pernikahan

oleh Ayu
08:19 AM on Feb 12, 2015

Kita tak bisa pungkiri bahwa hampir semua benda yang kita butuhkan, hingga yang tak pernah kita pikirkan, bisa dijual di eBay maupun Amazon. Percayalah, jangan tertipu bentuknya yang simple, mungkin saja benda tersebut punya manfaat yang luar biasa. Salah satunya adalah Face Blanket.

Ini merupakan salah stau terobosan paling sederhana yang unik dan aneh, namun konon memberikan dampakyang lebih nyata. Dilansir dari Mirror (10/1), Face Blanket adalah sebuah selimut wajah dengan sebuah lubang hidung  dan mulut di permukaannya. Bentuknya sepintas akan mengingatkan kita pada topi di Harry Potter yang menentukan ke mana anak-anak akan masuk sekolah. Hmm, kedengaran misterius ya?

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Face-Blanket,-Selimut-Berlubang-Yang-Bisa-Selamatkan-Pernikahan-UNILAD
Face-Blanket,-Selimut-Berlubang-Yang-Bisa-Selamatkan-Pernikahan-UNILAD

Back to topic, topi ini dijual seharga $8 saja, atau sekitar Rp 100 ribuan. Harganya memang terbilang murah, tentunya dengan desain yang sangat sederhana. Ada beberapa warna seperti biru dan kuning. Face Blanket seperti namanya, akan digunakan di kepala Anda. Tenang, ini bukan mainan anak-anak. Bila Anda ingin tahu apa manfaat dari selimut yang mirip topi tersebut, mari kita simak review beberapa orang yang menggunakannya.

Pengguna bernama Rob Ferguson mengaku bahwa ‘selimut ajaib’ ini bisa menyelamatkan kehidupan pernikahan mereka. Pasalnya, sang istri sering tidur dengan suhu yang sangat dingin, sementara dia tidak. “Kalau aku tak menggunakan selimut ini di wajahku, mungkin aku sudah menceraikan istriku,” kata Rob.

Sementara itu seorang ibu bernama Christy Wu, menjelaskan bahwa produk ini bisa membuatnya lebih jahil dengan anak-anak tanpa mengganggu imagenya. Sepertinya ia menggunakan selimut itu untuk menggoda anak-anaknya tanpa harus kelihatan seram. Well, cukup mengesankan bukan? Kalau Anda ingin membuktikan keampuhannya, tunggu saja sampai Face Blanket tersedia untuk penjualan yang lebih luas dari US.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA