EXO Next Door Mencatat Rekor Baru

oleh Adys Disty
07:53 AM on May 17, 2015
EXO Next Door Mencatat Rekor Baru via tabloidbintang
EXO Next Door Mencatat Rekor Baru via tabloidbintang

Para personel EXO sepertinya tidak mau ikut terpuruk dengan kabar perihal kisruh di tubuh grup mereka sehingga mempengaruhi produktivitas mereka. Setelah album EXODUS sukses dengan mencatat penjualan sebanyak 730 ribu kopi, saat ini web drama EXO yang berjudul EXO Next Door juga mencatat rekor baru.

SM Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa web drama EXO yang baru tayang kemarin, Kamis (14/5), pada hari Jumat (15/5) telah ditonton lebih dari 10 juta orang. Drama EXO Next Door mulai hadir sejak 9 April lalu. Drama berdurasi 16 episode itu ditayangkan di Naver TV cast. Kini drama ini telah memasuki episode ke-12 dan berhasil mendapat jumlah penonton terbesar.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Dalam web drama tersebut, para personel EXO muncul menjadi dirinya sendiri. Peran yang dimainkan hampir sama dengan kehidupan mereka sehari-hari. Original soundtrack berjudul “Beautiful” yang dinyanyikan Baekhyun ketika dirilis pada 22 April lalu pun berhasil menjadi nomor satu tangga lagu terkini di Korea Selatan.

Mewakili para penggemar, Ji Yeon Hee merupakan sosok gadis yang beruntung, diperankan oleh Moon Ga Young. Sebelumnya, dia juga telah bermain dengan artis SM Entertainment, Changmin TVXQ dalam Mi Mi. Kali ini, Moon Ga Young memiliki tetangga baru EXO, dia juga merupakan teman masa kecil Chanyeol.

Web drama EXO Next Door akan hadir hingga 16 episode dan tayang tiap Selasa dan Kamis. Kini EXO juga sedang mempersiapkan diri untuk konser mereka di Shanghai pada tanggal 30 dan 31 Mei mendatang. Saat ini EXO hanya berjalan dengan sembilan personel setelah Tao masih menggantung statusnya dan memutuskan terbang ke Amerika Serikat untuk belajar dan mengobati kakinya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA