Exo Mengantongi Piala Best Male Group MAMA 2014

oleh didi
09:28 AM on Dec 4, 2014

Ajang penghargaan dunia musik se-Asia, MNet Asia Music Awards 2014 (MAMA 2014) berlangsung di Hongkong. Sederet bintang ternama Korean Popular (K-Pop) juga turut hadir memeriahkan acara ajang penghargaan bergengsi se-Asia tersebut, termasuk EXO.

EXO rupanya tidak sabar menyambut MAMA 2014. EXO hadir dalam konferensi pers yang digelar di AsiaWorld-Expo, Hongkong, Rabu (3/12). EXO mengungkapkan harapannya untuk meraih banyak penghargaan MAMA 2014. Jika pada tahun lalu mereka dapat memenangi penghargaan Album of The Year, maka pada tahun ini mereka mematok target yang lebih tinggi.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Exo Mengantongi Piala Best Male Group MAMA 2014
Exo Mengantongi Piala Best Male Group MAMA 2014

“Tahun lalu, kami memenangkan penghargaan untuk Album of The Year. Wajar saja jika tahun ini kami juga mengharapkan penghargaan serupa. Kami percaya, penghargaan besar harus diikuti dengan penampilan dan musik yang terbaik. Kami akan menjadi EXO yang selalu beraksi sebaik mungkin,” kata Suho, pemimpin EXO.

Keinginan mereka pun terwujud dalam penganugerahan penghargaan tersebut, Exo berhasil menngantongi piala Best Male Group mengalahkan seniornya, Super Junior. Sewaktu tampil di karpet merah, mereka juga berhasil menyabet gelar Best Asian Style Award dari hasil vote yang dilakukan di Twitter, Rabu (3/12).

Sebagai boy band yang baru saja terjun ke dunia musik K-Pop tahun 2012 lalu, Exo patut berbangga hati karena berhasil menyabet gelar Best Male Group 2014.

“Ini adalah penghargaan kedua kami di MAMA. Kami sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man, keluarga SM Town, keluarga kami, para member, dan Exo-L, terima kasih sudah mencintai dan percaya pada Exo,” kata Suho mewakili Exo.

Sederet artis lainnya yang juga mendapatkan penghargaan adalah Winner sebagai Best New Artist, Sunmi dengan piala Best Dance Performance Solo, serta Soyou Sistar dan Junggigo sebagai Best Collaboration. Lalu, siapa jagoan Anda di ajang MAMA 2014 ini? Akankah jagoan Anda juga turut menjadi sederetan artis yang berhasil memenangkan perhargaan tersebut?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA