Eva Mendes Dan Jason Statham Akan Kembali Dalam Fast Anda Furious 8

oleh Adys Disty
04:59 AM on Jun 26, 2015
Michelle Rodriguez via sindonews
Michelle Rodriguez via sindonews

Seluruh tim produksi film “Fast and Furious 7” saat ini sedang bahu membahu membuat film lanjutannya yang kedelapan. Begitu juga dengan para pemainnya. Hal tersebut dipicu oleh kesuksesan film sebelumnya di kalangan box office.

Eva Mendes dikabarkan akan kembali berakting di dalam film ini. Eva memerankan tokoh agen penyamaran Monica Fuentes di sekuel kedua Fast and Furious, 2 Fast 2 Furious pada tahun 2003. Monica sepertinya akan muncul di antara karakter Letty dan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Salah satu pemeran utama, Michelle Rodriguez menyambut baik rencana ini. Meski begitu, pemeran Letty Ortiz ini berharap para penulis naskah film akan menyatukan dirinya dan karakter Eva, bukannya membuat keduanya saling berhadapan satu sama lain. Michelle juga berharap penulis naskah akan menemukan jalan bagi keduanya untuk berinteraksi di layar jika Eva memang menandantangani kontrak untuk film ini.

Michelle sendiri karakternya dikenalkan pada seri asli The Fast and The Furious pada tahun 2001, tidak terlibat dalam 2 Fast 2 Furious dan baru kembali muncul pada Fast & Furious pada tahun 2009. Dia kembali membintangi film ini pada Fast & Furious 6 pada tahun 2013 dan Furious 7 yang dirilis tahun ini.

Selain itu, Jason Statham yang muncul pertama kali sebagai cameo dalam Fast & Furious 6 itu juga mengkonfirmasi kehadirannya kembali di film kedelapan melalui sebuah pernyataan resmi. Statham mengatakan bahwa karakternya sebagai Deckard Shaw akan kembali untuk Fast and Furious 8. Dia tampil sebagai saudara dari karakter antagonis di film keenam, Owen Shaw yang dimainkan Luke Evans.

Sebelumnya, Vin Diesel sempat memamerkan lokasi film yang bertempat di New York City untuk judul kedelapan. Akan tetapi, untuk alasan apa karakternya terlibat dalam film hingga kini masih belum diketahui. Dwayne Johnson resmi kembali tampil dan para anggota utama keluarga Toretto sepertinya masih tetap lengkap meskipun tanpa Paul Walker.

Fast and Furious 7 berhasil melewati rekor The Avengers dan menjadi film terlaris sepanjang masa posisi ketiga di box office global. Film ini meraup keuntungan sebesar USD 1,5 miliar di seluruh dunia. Seri ketujuh Fast and Furious itu berada di belakang Avatar (USD 2,79 miliar) dan Titanic (USD 2,19 miliar). Film ini juga menjadi film pertama yang meraup USD 1 miliar hanya dalam waktu 17 hari setelah dirilis. Universal Pictures memang sudah merencanakan untuk membuat Fast and Furious 8 agar bisa tayang pada 14 April 2017 mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA