in

Kebiasaan Perempuan Zaman Dulu Ternyata Sangat Mengerikan

Para Wanita Suka Pingsan (C) listverse

Era victoria adalah era dimana Ratu Victoria menguasai Inggris. Era tersebut berlaku mulai dari 20 Juni 1837 hingga kematian Sang Ratu di tangga 22 Januari 1901. Ini adalah salah satu era dimana Inggris mengalami masa-masa keemasannya sebagai sebuah negara.

Baca Juga: Keren! Empat Anggota Keluarga Ini Berhenti Bekerja Dan Menjadi Ahli Poker

Pada Era ini, Inggris menjadi salah satu negara paling sukses. Negara James Bond tersebut mengalami banyak kemajuan di bidang kesehatan dan teknologi di sepanjang era tersebut. Meski tampa sebagai era keemasan bagi Inggris, namun ada beberapa kebiasaa unik yang dilakukan orang di Era tersebut. Penasaran apa saja mereka?

1. Para Gadis Berpuasa Dan Tidak Makan Seumur Hidup

Fenomena ini dikenal dengan nama “the fasting girl”. Gadis-gadis ini mengaku memiliki kemampuan untuk berpuasa, alias tidak memakan atau meminum apapun seumur hidupnya. Fenomena ini terjadi karena para gadis ingin terkenal sebagai pribadi dan makhluk yang unik.

 Fasting Girl (c)theoddmentemporium
Fasting Girl (c)theoddmentemporium

Namun, menurut pengakuan orang terdekat dari para “fasting girls” gadis-gadis ini tetap makan seperti orang biasa, namun pura-pura tidak makan di depan umum. Salah satu fasting girl yang terkenal adalah Mollie Fancer yang mengaku bahwa dirinya tidak makan selama empat belas tahun.

Selanjutnya: Para Wanita Suka Berlagak Pingsan

Written by Centralismo

Leave a Reply

Selamat, Ibu Risma Menjadi Walikota Terbaik Ketiga di Dunia

Pedagang kaki lima

6 Keunikan Indonesia Yang Tidak Akan Ada di Luar Negeri