Emilia Clarke Bangga Bisa Tampil Dalam Terminator Genisys

oleh Adys Disty
04:58 AM on Jun 26, 2015
Emilia Clarke via detik
Emilia Clarke via detik

Emilia Clarke tampaknya begitu bersyukur bisa terlibat dalam film Terminator Genisys. Dia berperan sebagai Sarah Connor, ibu dari pemimpin bangsa manusia di era penjajahan robot. Tokoh legendaris Sarah Connor sendiri dulunya diperankan Linda Hamilton. Sarah adalah karakter ikonik yang berperan besar mencegah upaya Skynet menciptakan kiamat dengan memusnahkan umat manusia.

Tidak heran ketika akan melakukan premiere untuk film tersebut, Emilia Clarke benar-benar berdandan semaksimal mungkin. Bahkan, Emilia Clarke rela memotong rambut panjangnya demi memberikan kesan elegan dan mewah. “Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku,” tulisnya lewat akun Instagram, Senin (22/6).

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Emilia Clarke tidak membutuhkan energi banyak saat tampil sebagai Daenerys Targaryen di serial ‘Game of Thrones.’ Tapi ketika berdampingan dengan Arnold Schwarzenegger, aktris berusia 28 tahun itu harus siap mengangkat senjata. Dalam cerita Terminator Genisys ini, tokoh Kyle Reese (Jai Courtney) dikirim dari masa depan untuk menjaga Sarah dari mesin pembunuh. Tetapi ternyata dia sudah memiliki pelindung yakni T-800.

Memerankan tokoh Sarah Connor berarti latihan senjata. Clarke pun berusaha keras dengan latihan senjata. Dengan latihan yang cukup, Clarke merasa memegang shotgun atau senjata laras panjang M4a1 layaknya seperti memakai sepatu.  “Banyak latihan dengan senjata, dan mereka bilang aku bagus dengan hal itu… dan aku menjadi satu-satunya yang memegang senjata,” katanya.

Selain itu bagi Clarke, tampil bersama aktor legendaris Arnold Schwarzenegger merupakan sebuah kehormatan dan menjadi salah satu bagian terpenting dalam kariernya. Arnold bagi Clarke seperti ikon yang besar, tetapi sangat rendah hati dan menawan. “Dan dia selalu tenang akan segala hal. Setiap kali kamu merasa khawatir tentang sebuah adegan, kamu tinggal melihat Arnie dan kemudian seperti semua baik-baik saja,” pungkasnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA