Emilia Clarke Bangga Bisa Tampil Dalam Terminator Genisys

oleh Adys Disty
04:58 AM on Jun 26, 2015
Emilia Clarke via detik
Emilia Clarke via detik

Emilia Clarke tampaknya begitu bersyukur bisa terlibat dalam film Terminator Genisys. Dia berperan sebagai Sarah Connor, ibu dari pemimpin bangsa manusia di era penjajahan robot. Tokoh legendaris Sarah Connor sendiri dulunya diperankan Linda Hamilton. Sarah adalah karakter ikonik yang berperan besar mencegah upaya Skynet menciptakan kiamat dengan memusnahkan umat manusia.

Tidak heran ketika akan melakukan premiere untuk film tersebut, Emilia Clarke benar-benar berdandan semaksimal mungkin. Bahkan, Emilia Clarke rela memotong rambut panjangnya demi memberikan kesan elegan dan mewah. “Hari baru… rambut baru… menuju premiere Terminator Genisys! Terima kasih @apolillo untuk mengembalikan keseksianku,” tulisnya lewat akun Instagram, Senin (22/6).

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Emilia Clarke tidak membutuhkan energi banyak saat tampil sebagai Daenerys Targaryen di serial ‘Game of Thrones.’ Tapi ketika berdampingan dengan Arnold Schwarzenegger, aktris berusia 28 tahun itu harus siap mengangkat senjata. Dalam cerita Terminator Genisys ini, tokoh Kyle Reese (Jai Courtney) dikirim dari masa depan untuk menjaga Sarah dari mesin pembunuh. Tetapi ternyata dia sudah memiliki pelindung yakni T-800.

Memerankan tokoh Sarah Connor berarti latihan senjata. Clarke pun berusaha keras dengan latihan senjata. Dengan latihan yang cukup, Clarke merasa memegang shotgun atau senjata laras panjang M4a1 layaknya seperti memakai sepatu.  “Banyak latihan dengan senjata, dan mereka bilang aku bagus dengan hal itu… dan aku menjadi satu-satunya yang memegang senjata,” katanya.

Selain itu bagi Clarke, tampil bersama aktor legendaris Arnold Schwarzenegger merupakan sebuah kehormatan dan menjadi salah satu bagian terpenting dalam kariernya. Arnold bagi Clarke seperti ikon yang besar, tetapi sangat rendah hati dan menawan. “Dan dia selalu tenang akan segala hal. Setiap kali kamu merasa khawatir tentang sebuah adegan, kamu tinggal melihat Arnie dan kemudian seperti semua baik-baik saja,” pungkasnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA