Elvira Devinamira Kenakan Bikini Two Pieces Di Miss Universe 2015

oleh Alfry
08:40 AM on Jan 10, 2015

Elvira Devinamira mengikuti sesi pemotretan bikini di Miss Universe 2015 baru-baru ini. Wakil dari Indonesia untuk ajang ratu kecantikan sejagat itu tampil dengan mengenakan bikini two pieces.

Belum lama ini, dia menjalani proses pemotretan mengenakan bikini two pieces berwarna putih dengan corak abstrak ungu. Dalam fotonya, dia tampak tertawa lebar sambil berpose jari tangan kanannya membentuk simbol huruf V dengan latar belakang pohon kelapa di belakangnya. Elvira yang menggerai rambut hitam panjangnya terlihat ekspresif.

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Elvira Devinamira Kenakan Bikini Two Pieces Di Miss Universe 2015
Elvira Devinamira Kenakan Bikini Two Pieces Di Miss Universe 2015

Pemotretan yang dijalani Elvira tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Miss Universe 2015 sebelum malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat pada 25 Januari 2015 mendatang.

Selain berfoto menggunakan bikini, dara kelahiran 28 Juni 1993 itu pada sesi pemotretan berikutnya juga berpose mengenakan gaun. Dia memakai gaun tube gown berwarna perak mengkilap. Elvira tampak anggun dan tentu saja cantik. Dia berpose bersandar di tembok sambil menyandarkan tangan kanan. Jari telunjuk kanan diletakkannya di dagu.

Dalam ajang ratu kecantikan sejagad itu, Elvira tak menargetkan kemenangan. Hanya saja, dia berharap dan optimis dapat menyabet gelar Best National Costume seperti yang sudah diraih dua pendahulunya Elfin Pertiwi dan Estelita Liana.

Kostum nasional yang akan dikenakan Elvira memang bagus dan elegan. Mengusung tema “The Chronicle of Borobudur” busana rancangan Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval itu terlihat begitu memukau.

Dara yang memiliki tinggi 175 cm dan berat 53 kg tersebut sangat mengharapkan dukungan berupa vote dari masyarakat Indonesia yang berjumlah sekitar 200 juta jiwa. Menurutnya, vote sangat berperan bagi kemenangan dirinya.

Saat ini, Elvira menjalani masa karantina menuju malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat, 25 Januari 2015 mendatang. Lantas, mampukah Elvira Devinamira bersaing dalam ajang Miss Universe 2015?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA