in

Elisa Jonathan, Gadis Cantik Calon Mantu Ahok yang Pesonanya Bikin Pria Kesengsem

Nggak Kalah Bening Sama Pemandangannya [image source]

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sudah berada di dalam bui selama kurang lebih 5 bulan tampaknya tidak begitu terpuruk. Setelah tinggal di Mako Brimob ia banyak mendapat support dari sebagian masyarakat Indonesia. Mulai dari sang Istri yang rutin berkunjung sampai surat-surat yang dilayangkan khusus kepadanya. Namun, di luar itu ada satu hal yang tidak begitu membuat Ahok khawatir. Sosok satu orang perempuan yang menjadi pelipur laranya.

Dia adalah Elisa Jonathan, kekasih putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama. Menjadi buah bibir akhir-akhir ini bukan hal yang tak wajar bagi seorang Elisa. Parasnya yang cantik serta otaknya yang pintar menjadi pemakluman bagi khalayak. Baiknya simak dulu ulasan berikut ini untuk mengenal bakal mantu Ahok ini.

Berhasil Masuk FKUI Tanpa Test

Siapa, sih, yang nggak bangga menjadi salah satu anak jakun alias jaket kuning? Ya, Elisa adalah salah satunya. Bebarengan dengan Nicho, ia diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tanpa test. 2017 ini merupakan tahun kedua mereka menuntut ilmu di salah satu kampus bergengsi di Indonesia tersebut.

Elisa Jonathan Anak Jakun [image source]
Meskipun jebolan dari Sekolah Menengah Atas Swasta, Elisa tetap ingin berkuliah di universitas negeri, begitu pula Nicho. Katanya biaya sekolah di universitas negeri lebih murah dibandingkan swasta. Apalagi jika masuk dengan berbekal bebas test, ya. Benar-benar membanggakan deh bakal mantu pak Ahok ini!

Pernah Bersalaman dengan Presiden Jokowi

Bukan dengan free pass Elisa bisa dapat kesempatan untuk berjabat tangan dengan Presiden Jokowi. Tidak mengatasnamakan kekasih Nicho, namun ia memperoleh hal tersebut dengan prestasinya sendiri. Tahun 2014 silam Elisa menjadi salah satu anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) di Provinsinya sendiri yaitu DKI Jakarta.

Salaman dengan Pak Jokowi [image source]
Seperti yang ia tulis di akun instagram pribadinya bahwa pencapaiannya bukanlah hal yang mudah. Sebelum menjadi pengibar bendera, ia harus rela berpanas-panasan untuk berlatih mempersiapkan kegiatan 17 Agustus itu. Namun, segala pengorbanannya sudah terbayar tuntas, ya, sekarang.

Sudah Bisa Cari Duit Sendiri

Bak anak muda sekarang, Elisa mempunyai jurus jitu untuk menambah uang sakunya. Tidak lagi meminta dari orang tua, gadis yang berulang tahun pada tanggal 20 Oktober ini sudah bisa mandiri. Ia membuka online shop di instagram yang menjual produk-produk kecantikan.

Endorse [image source]
Sepertinya dagangannya laku keras karena bisa dilihat pada kolom followers di akun instagram @thebeautycrest (portal online shop-nya) sudah terdapat 11,4k orang! Elisa menjual produk seperti bedak, lipstik, serta foundation yang sebagian diimpor dari luar negeri. Selain itu, ia juga menerima endorsement dari beberapa produk.

Hobi Fashion, Buku dan Traveling

Foto-foto di akun instagram Elisa (@elisajonathan) merupakan postingan tipikal millenials. Banyak foto ootd (outfit of the day) serta view lanskap dari suatu tempat. Bisa dilihat juga bahwa Elisa memiliki beberapa hobi yang ia tuangkan pada postingan instagramnya, seperti fashion, buku dan traveling.

Nggak Kalah Bening Sama Pemandangannya [image source]
Gadis berumur 19 tahun yang parasnya cukup cantik ini terlihat cocok mengenakan outfit apapun. Namun kebanyakan ia memposting dirinya mengenakan setelan bernada monokrom. Ia juga hobi membaca buku, di antaranya adalah karya Lang Leav dan Janice Kaplan. Acara jalan-jalannya juga tidak kalah, baru-baru ini ia tengah berpetualang ke Papua bersama sang kekasih.

Mantan Gadis Sampul Tahun 2014

Gadis Sampul merupakan ajang pencarian bakat oleh majalah Gadis yang digandrungi oleh remaja kaum hawa. Berbekal tinggi 164 cm pada usianya yang ke-15 kala itu, ia berhasil menjadi salah satu finalis Gadis Sampul tahun 2014. Elisa bersama 19 finalis lainnya harus menjalani karantina yang cukup ketat untuk persiapan menghadapi babak-babak selanjutnya.

Puberty Hits Her [image source]
Diketahui ia adalah seorang yang gigih Elisa mampu menyisihkan finalis-finalis lain dan masuk ke dalam babak final. Ia lalu meraih gelar Runner Up I atau juara 2 dalam ajang ini. Bagi cewek-cewek remaja bisa banget, loh menjadikan seorang Elisa Jonathan ini panutan!

Tampaknya putra sulung Pak Ahok ini pintar yang mencari pacar. Sederet prestasinya bisa banget membuat Elisa langsung disetujui oleh ayah Nicho tersebut. Hal itu juga membuat kekhawatiran mantan Gubernur DKI Jakarta ini sirna karena putra sulungnya berada di tangan yang tepat.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

14 Meme Kocak Suka Duka Jadi Pegawai Negeri Ini Bakal Bikin Kamu Maju Mundur Buat Daftar CPNS

Museum Ullen Sentalu, ‘Mesin Waktu’ di Jogja yang Tiap Lorongnya Bikin Penasaran