El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik

oleh Ayu
10:38 AM on Jan 5, 2015

Anda suka menonton band atau parade musik? Mungkin Anda perlu melihat yang satu ini. Sebuah pertunjukan musik yang bisa membuat Anda melongo, sekaligus kagum dengan penampilan mereka. Adalah musisi jalanan El Rodafonio, yang memiliki penampilan atraktif, bermain music di sebuah roda.

Hal ini merupakan suatu hal yang baru dan unik yang jarang akan kita temui di mana-mana. Selain konsisten dengan music mereka, para member El Rodafonio memainkan atraksi yang memanjakan mata.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik ODDITYCENTRAL
El Rodafonio, Sensasi Seru Nonton Sirkus Sekaligus Parade Musik ODDITYCENTRAL

Sebagaimana sebuah roda, maka lingkaran itu akan berputar. Setiap personel band ini sendiri, ada dalam lingkaran kecil yang berputar sendiri saat lingkaran roda besar itu berputar. Uniknya, para member EL Rodafonio masih bisa memainkan musik yang ceria dan menggairahkan, membuat penampilan mereka terlihat sangat atraktif dan pastinya akan mencolok di jalanan yang banyak orag, Odditycentral (31/12).

Tak hanya penampilan mereka yang bikin terkagum-kagum, musik yang dialunkan juga seringkali membuat kita merasakan saxophone, dan band yang berpadu dengan apik dan bersemangat. Sesungguhnya, untuk bisa memahami El Rodafonio, yang perlu Anda lakukan adalah menonton mereka. Tapi, tak harus jauh-jauh ke Barcelona, Anda bisa menyaksikan mereka lewat rekaman video di bawah ini.

Rodafonio bisa Anda saksikan saat ada festival tahunan La Merce di Barcelona. Saat itu, Anda bisa menikmati pertunjukan music, tarian dan hiburan di perkotaan yang terasa sangat gembira dan meriah. Pertunjukan La Merce ada di beberapa negara seperti Chile dan Austria. Namun tidak disebutkan bahwa El Rodafonio ada di sana.

Grup musik yang terbentuk pada tahun 2010 itu kini makin terkenal ke mancanegara. Bila Anda ingin liburan sambil menikmati hiburan, rencanakan untuk datang ke Barcelona. Terutama pada sekitar 19-24 September saat event ini terjadi. Pastinya, Anda akan bisa menikmati penampilan seru secara langsung dari Rodafonio yang ikut memicu adrenalin kita.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA