in

5 Eksperimen Sains Paling Mengerikan

5. Two Headed Dog

Salah satu penelitian iseng yang mengerikan juga dilakukan oleh ilmuwan asal Rusia bernama Vladimir Demikhov. Ia melakukan cangkok kepala seekor anak anjing ke punggung anjing berjenis German Sheperd.

Eksperimen ini membuktikan satu organisme bisa punya dua kepala [Image Source]
Eksperimen ini membuktikan satu organisme bisa punya dua kepala [Image Source]
Setelah proses penyambungan yang rumit dan memakan waktu berjam-jam, anjing aneh ini pun tetap hidup. Kedua kepalanya juga bisa berfungsi seperti biasanya baik makan dan minum. Keduanya hidup cukup lama sebelum akhirnya mati karena gangguan syaraf.

Baca Juga : 7 Misteri Mengerikan yang Terkuak dari Anak-Anak Pewaris Kerajaan Dunia

Meskipun terkesan ngeri dan sadis, tidak bisa disangkal kalau deretan penelitian di atas berhasil membuka pengetahuan baru. Salah satunya adalah kenyataan kalau sebenarnya monyet pun bisa sangat pintar kalau mendapat perlakuan seperti manusia. Sebelumnya kita kita tidak akan pernah menyangka, bukan?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Orang Ini Mengalami Kecelakaan Mengerikan, Tapi Masih Selamat

Video Mengenaskan Pemabuk Lebih Dihargai dari Tunawisma Anak Satu!