5 Eksperimen Gila yang Hampir Memusnahkan Dunia

oleh Rizal
10:30 AM on Nov 27, 2015

5. Seti

Eksperimen ini mungkin absurd, namun dampaknya bisa saja membuat Bumi kita hancur. Seti adalah semacam program yang tujuannya untuk mencari kehidupan lain selain di Bumi. Program ini mulai menunjukkan hasil ketika peneliti mendapatkan semacam gelombang frekuensi dari planet-planet terdekat terutama Mars. Hingga akhirnya, Seti makin gencar melakukan kontak mungkin hingga sekarang dan berbekal peralatan yang lebih canggih lagi.

Invasi alien mungkin hal konyol, namun yang seperti itu mungkin saja terjadi [Image Source]
Invasi alien mungkin hal konyol, namun yang seperti itu mungkin saja terjadi [Image Source]
Beberapa peneliti berpendapat jika rasa penasaran akan kehidupan lain selain Bumi lebih baik tak usah dilanjutkan. Ketakutan mereka tentu saja invasi alien yang mungkin akan terjadi. Jika hal tersebut benar-benar terjadi, ya sudah Bumi akan kiamat dini dan manusia khususnya akan punah. Mengingat jarak teknologi alien dan kita seringkali digambarkan terpaut jauh.
Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Baca Juga : 6 Landmark Paling Terkenal di Dunia yang Nyaris Musnah dari Muka Bumi

Sudah sifatnya manusia untuk hidup dipenuhi dengan hasrat dan rasa keingintahuan yang tinggi. Namun hal tersebut jangan sampai mengorbankan banyak hal dengan melakukan cara-cara yang ekstrem. Misalnya adalah deretan penelitian di atas. Harapannya, tak perlu lagi melakukan eksperimen yang membahayakan lagi. Mungkin kita masih bisa selamat sekarang ini, namun belum tentu hal yang sama akan terjadi jika penelitian-penelitian gila dilakukan lagi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA