Hidangan Terakhir Sebelum Eksekusi Mati Para Narapidana

oleh Centralismo
09:22 AM on Jan 20, 2015

Eksekusi mati menjadi pembicaraan hangat belakangan ini di Indonesia. Namaone Denis, dijatuhi hukuman mati karena menjadi bandar narkoba. Hukuman Denis diperberat dari hukuman seumur hidup menjadi hukuman mati.

Baca Juga :10 Tempat Wisata di Indonesia yang Serasa di Luar Negeri

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Banyak kontroversi yang terjadi mengenai hukuman mati ini. Ada yang mengatakan setuju, karena menuntut kesetimpalan atas perbuatan sang tahanan. Adapula yang tidak setuju karena mengakhiri hidup seseorang adalah hak Tuhan.

Namun mari kita lihat dari sisi lain. Berikut ini adalah makanan terakhir yang disantap beberapa tahanan sebelum akhirnya mereka dieksekusi mati. Seorang fotografer bernama Heny Hargreaves “menciptakan ulang” apa-apa saja yang diminta para tahanan sebagai hidangan terakhirnya. Foto-foto ini kami lansir ulang dari situs pribadi sang fotografer di Henryhargreaves.com

1. Teresa Lewis, Minta Dihidangi Ayam dan Kacang Polong

Teresa Lewis adalah seorang kriminil berumur 41 tahun. Dia dihukum karena terlibat kasus pembunuhan dan perampokan. Akhirnya, Teresa dijatuhi hukuman mati dengan cara disuntik cairan beracun.

Teresa Lewis
Teresa Lewis

Sebelum menjemput ajal, Terese meminta hidangan terakhir berpa ayam goreng, kacang polong dengan mentega di atasnya, pie apel dan minuman soda.

Selanjutnya : 2. Angel Nieves Diaz

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA