Egi dan Marshanda Resmi Menjalin Hubungan Asmara

oleh Adys Disty
06:17 AM on Jun 9, 2015
Egi dan Marshanda via kapanlagi
Egi dan Marshanda via kapanlagi

Marshanda tidak butuh waktu lama untuk mencari tambatan hati. Pasalnya setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda kini diketahui menjalin hubungan asmara dengan Egi. Hal tersebut mulai diketahui setelah aktor ganteng ini kedapatan berpose bareng Caca dan juga bertukar pesan singkat yang berisikan kata-kata mesra satu sama lain.

Pria berusia 26 tahun tersebut sama sekali tidak menutup-nutupi hubungan yang saat ini dia bina bersama Caca. “(Hubungan) Apa ya? Teman tapi mesra. Bisa dibilang pacaran,” kata Egi di acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Baca Juga
Ironis, Negaranya Tengah Dirundung Konflik 4 Anak Tajir Irak Malah Hidup Hedon dan Foya-Foya
Bukannya Seram, 10 Monster Lawan Ultramen Ini Bentuknya Bikin Ngakak Guling-Guling

Egi mengaku tahu betul seluk beluk Marshanda yang membawanya jatuh hati. Kisah hidup Marshanda yang sangat berliku. Mulai dari perubahan sikap hingga keputusannya bercerai karena satu penyakit psikologis. “Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha pasti susah. Tapi gue tahu banget dia, dari SD sudah kenal,” ucapnya.

Egi pun mengaku bahwa mereka kini telah intens berhubungan. Saat ini, mereka sama-sama menikmati hubungan asmara tersebut hingga seolah-olah dunia milik mereka berdua saja. “Lumayan lah, hampir dua bulan,” tuturnya.

Lebih jauh, Egi menjelaskan alasan dirinya memilih Caca sebagai sosok kekasih. Dia bahkan menyebut jika mantan istri Ben Kasyafani itu sebagai sosok yang sangat pas untuk ibu baru dari Jaden, putra semata wayangnya. “Marshanda lucu, kan udah kenal lama dari SD. Fakta kalau saya merindukan ibu baru untuk Jaden, dan fakta kalau Caca adalah ibu yang cocok bagi Jaden. Marshanda itu ibu banget. Dia kreatif, dia lembut banget,” tutupnya.

Egi dan Caca sendiri kembali dekat sejak beberapa bulan lalu. Sebelumnya, mereka sempat bermain di judul sinetron yang sama, yakni Kisah Sedih di Hari Minggu. Saat bermain dalam sinetron tersebut, keduanya memang terlihat sangat romantis. Tak disangka, jika hubungan itu kini berlanjut di kehidupan nyata.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Niru Gaya Anniesa Hasibuan, 11 Foto Kelakuan Netizen Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA