Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

oleh Admin
13:43 PM on Sep 9, 2014

Dalam era teknologi yang makin canggih, namanya mengedit foto menggunakan software photoshop itu merupakan hal yang biasa. Tidak sedikit orang yang membuat kulitnya makin putih, hidung makin mancung dan lain sebagainya dengan ‘keajaiban’ editing foto ini. Hal ini sebenarnya bukan masalah sih, tapi bagaimana kalau editannya itu buruk dan aneh banget?

Biar Anda tidak semakin penasaran, ada banyak banget lho editing photoshop yang bisa dibilang gagal dan aneh banget sepanjang sejarah. Ini dia!

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

Foto ini sebenarnya adalah dua orang yang saling berangkulan. Namun oleh sang editor foto, wanita cantik ini dibuat seolah foto sendirian. Hasilnya nyaris sempurna sih tapi pas ada jari-jari yang ada di pundaknya…yah jadi fail deh! Jari siapa tuh kira-kira ya?
Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah 2
Sepintas tidak ada yang salah dengan bungkus sereal ini ya. Eh tunggu dulu deh, itu kan modelnya berkulit hitam, tapi kok di bagian perut bisa berkulit putih bersih gitu? Waduh yang ngedit pas lagi ngantuk atau asal-asalan saja ya?

Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

Ilustrasi ini terlihat begitu romantis dan juga menyentuh ya. Tentang pasangan bangsawan yang menggunakan baju yang indah. Tapi coba yuk kita berhitung. Kalo tangan manusia ada dua, maka dikali dua sama dengan empat. Nah di ilustrasi ini, ada penampakan lima telapak tangan loh! Waduh, yang ngedit keburu-buru apa gimana nih?

Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

Foto untuk iklan ini ingin menunjukkan keakraban dari beberapa wanita yang glamor dan berkelas. Tapi kalau di zoom, wanita cantik yang menggunakan celana panjang berwarna putih ini jadinya aneh banget. Masa kepalanya bisa berputar sampai seperti itu dan menggigit pundaknya sendiri? Aneh banget ya!

Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

Siapa yang punya impian menjadi pemain basket andalan? Difoto pas bisa memasukkan bola ke ring memang keren abis. Tapi kok editannya ngaco banget nih yang ini. Ia memanjat ke tubuh temannya dan alhasil adalah, sang editor salah mengedit! Kepala sang teman jadi hilang, duh jadinya menyeramkan loh!

Editing Photoshop Paling Gagal Sepanjang Sejarah

Mengedit foto itu sah-sah saja tapi harus hati-hati ya. Kalau tidak, nanti hasilnya aneh banget kayak editan di atas.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA