5 Foto Hasil Editan Photoshop, Tapi GAGAL!

oleh Happy
14:10 PM on Apr 13, 2015

Software Photoshop memang jadi tren karena kemampuannya mengedit gambar sesuai dengan keinginan. Dari noda jerawat, wajah bulat, sampai bentuk tubuh pun bisa tertutupi dan berubah sempurna dengan software yang satu ini. Meski jadi software penyempurna tampilan foto namun mengoperasikannya butuh skill dan juga kejelian untuk membuatnya seolah nyata bukan?

Baca Juga :5 Penyanyi Ini Ketahuan Lip sycnh dan Gagal

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Tapi orang-orang ini mungkin sudah berusaha keras membuat gambar mereka sempurna, hanya saja mereka tidak sabar dan langsung menguploud di media sosial sebelum mengecek kesempurnaannya. Dan hasilnya bukannya dapat pujian mereka malah berakhir jadi malu.

1. Photoshop Menyebabkan Anorexia

Kalian ingin tampil kurus, bisa juga memakai software Photoshop ini. Mudah saja membuat fotomu sempurna hanya dengan hitungan menit. Tapi harap perhatikan lebih detail dengan hasil akhirnya ya, atau kalian malah dikira pasien anorexia sangking kurusnya.

Terlalu Kurus ya Non (c) oddee
Terlalu Kurus ya Non (c) oddee

Seperti gambar di atas, wanita ini ingin tampil kurus dan memajang fotonya di akun facebooknya. Tapi sepertinya dia tidak teliti dengan editing yang dilakukan. Dan hasilnya ia tampak terlalu kurus, hanya di lengan. Photoshop bisa juga menyebabkan Anorexia ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA