in

Drummer Cantik Asli Indonesia yang Bikin Jantungmu Ikutan Ngedrum

5. JP Millenix

Jaanitra Priyanka Millenix atau yang biasa dikenal JP Millenix adalah seorang pemain drum muda di Indonesia. Gadis ini sudah belajar bermain drum sejak usianya masih 6 tahun. Awalnya ia sebenarnya memulai sekolah musik piano, namun ternyata di sekolah tersebut ia lebih suka bermain drum. Meskipun sempat ditentang, ia akhirnya diijinkan pindah untuk belajar bermain drum.

JP Millenix [Image Source]
JP Millenix [Image Source]
Ia mulai dikenal luas oleh publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta. Meski akhirnya gugur dalam babak penyisihan tujuh besar, namanya tetap banyak dikenal dan ia mulai sering mengisi berbagai acara televisi. Meski masih berusia muda, drummer yang lahir pada 1 Januari 2000 ini sudah banyak berkolaborasi dengan bintang besar lain seperti Slank, Titi Rajo Bintang, Nidji, Kotak, Nicky Astria & The Bangor, Kikan & Band, Superman is Dead, dan masih banyak lagi.

Permainan JP Millenix dipengaruhi oleh drummer dunia seperti Mike Portnoy (mantan drummer Dream Theater), Mike Mangini (drummer Dream Theater), Lars Ulrich (drummer Metallica), Cobus Potgieter serta beberapa drummer Indonesia seperti Gilang Ramadhan dan Wong Aksan. Ia juga sangat mengidolakan Mike Portnoy, dan saat mantan drummer Dream Theater tersebut datang ke Indonesia, JP Millenix berkesempatan untuk menemui idolanya ini.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Kecanggihan Israel yang Telah Menguasai Kehidupan Manusia

8 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Osama Bin Laden, Sang Pendiri Al-Qaeda