Dr Boyd Bushman Ungkap Rahasia Alien di Amerika

oleh didi
10:42 AM on Oct 30, 2014

Hal-hal yang berhubungan dengan UFO dan alien masih menjadi pembicaran hangat. Ada orang yang percaya bahwa alien memang ada, toh jagad raya masih sangat luas, besar kemungkinan ada makhluk hidup lain selain di Bumi. Ada juga orang yang tidak percaya dengan alien, karena manusia dianggap menjadi satu-satunya makhluk cerdas di dunia ini.

Jika kamu penggemar alien, pasti pernah mendengar cerita tentang Area 51 yang terkenal itu. Area tersebut telah lama disebutkan sebagai area misterius. Kabarnya, Area 51 adalah tempat penelitian rahasia yang berkaitan dengan alien dan UFO. Beberapa waktu lalu, seoang pria bernama Dr Boyd Bushman mengungkapkan rahasia Area 51, dilansir oleh metro.co.uk (27/10).

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Dr-Boyd-Bushman-Ungkap-Rahasia-Alien-di-Amerika
Dr-Boyd-Bushman-Ungkap-Rahasia-Alien-di-Amerika

Boyd mengatakan bahwa benar pihak militer Amerika Serikat telah lama melakukan kontak dan penelitian dengan alien. Pria ini sudah bekerja untuk mereka selama lebih dari 40 tahun. Pengakuan itu dituangkan dalam sebuah video sebelum Boyd meninggal dibulan Agustus lalu. Dikatakan bahwa perusahaan pertahaan Lockheed Martin telah belajar banyak tentang alien, bahkan mereka sudah mengetahui rahasia teknologi dari alien-alien tersebut.

Baca Juga: Rocket NASA Meledak Ditangan Teknisinya dan Mengancam Amerika

“Kami sudah memiliki sarana untuk melakukan perjalanan antar bintang, tapi teknologi ini terkurung dalam proyek-proyek hitam dan akan diambil dengan mengesampingkan Tuhan dan membuat keuntungan untum manusia semata,” ujar Boyd dalam videonya.

Pengakuan Boyd ditambahkan dengan foto-foto yang diakuinya sebagai alien. Foto tersebut diambil dengan kamera sekali pakai. Menurut Boyd, alien-alien itu datang dari planet bernama Quintumnia. Mereka terdiri dari kelompok Wrangler dan Rustlers. Kelompok Wrangler lebih ramah dan memiliki hubungan baik dengan manusia.

Masih berdasarkan pengakuan di dalam video, Boyd mengatakan bahwa alien sudah lama melakukan kontak dengan manusia. Hanya saja ingatan itu semakin lama akan semakin berkurang dan samar. Namun dia meyakinkan bahwa mereka memang ada dan rasanya sudah banyak bukti di depan mata. Hanya saja banyak orang skeptis dan meminta bukti lebih banyak.

Artikel Boombastis Lainnya: Seram! 4 Pantai Indah Ini Jadi Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA