in

6 Hal Fantastis yang Akan Terjadi Jika 1 Dolar Amerika Senilai Seribu Rupiah

4. Masyarakat Indonesia Semakmur Brunai, Bahkan Lebih Lagi

Parameter masyarakat makmur selalu berkaca dari Brunai. Meskipun kecil, negara ini sangat kaya dan membuat penduduknya sejahtera. Hal yang sama juga bisa dialami oleh orang-orang Indonesia. Syaratnya seperti tadi, dolar hanya senilai seribu rupiah.

Indonesia akhirnya benar-benar akan jadi negara terkaya di dunia [Image Source]
Indonesia akhirnya benar-benar akan jadi negara terkaya di dunia [Image Source]
Sudah tidak ada lagi pengemis yang lalu lalang di perempatan atau di kompleks perumahan. Karena mereka sendiri sudah punya cukup uang untuk hidup senang hingga beberapa tahun ke depan. Pengamen pun juga akan mulai jarang. Kalau pun ada mereka akan berpenampilan necis dan juga memegang gitar mahal yang jadi kolektor musisi dunia.

Indonesia akan berada di fase yang benar-benar jaya. Negara kita ini akan jadi penyumbang terbesar di negara-negara miskin, bahkan sekarang gantian Indonesia yang memberi pinjaman kepada IMF. Bahkan Brunai yang katanya kaya itu, tidak akan segan meminta bantuan keuangan kepada negeri ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Festival bunga di portugal

Festival 1000 Bunga Kertas di Portugal yang Menakjubkan dan Serasa Surga

Apa Susahnya Jadi Guru?