Mengerikan! Beginilah Potret Training Dokter Ahli Bedah Tahun 1900an

oleh Evi Rizana
07:33 AM on Mar 4, 2015

Menjadi dokter ahli bedah tidaklah mudah. Selain bermodalkan kecerdasan dak ketelitian, dibutuhkan  jiwa pemberani untuk bisa mengalahkan rasa takut saat berhadapan dengan pisau saat melakukan pembedahan. Dan tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan anatomi tubuh manusia ini. Apalagi, para calon ahli bedah ini juga dituntut berani melakukan praktikum dengan tubuh orang yang sudah meninggal.

Baca Juga: Fungsi Minuman Cola Selain untuk Diminum

Yang lebih mengerikan lagi ketika Anda mengetahui seperti apa potret training para dokter di awal tahun 1900an. Para dokter ahli bedah dengan tanpa takut berpose dengan mayat dan tanpa rasa jijik, mereka bermain dengan tengkorak dan tulang belulang mayat. Simak foto-foto yang dilansir dari viralnova.com berikut yuk!

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

1. Berpose dengan mayat

Seperti sudah tidak memiliki rasa takut dan ngeri lagi, para dokter ini dengan santai melakukan foto-foto dengan mayat. Bahkan, mereka berfoto dengan mayat seakan sedang berpose menunjukkan barang unik. Padahal, yang berada di antara orang-orang ini tak lain adalah mayat dengan kondisi fisik yang mengerikan.

Berpose dengan mayat | copyright viralnova.com
Berpose dengan mayat | copyright viralnova.com

Seperti yang terlihat pada foto di atas. Delapan calon dokter sedang berpose santai dengan mayat di depan mereka. Nampak bagian perut mayat tersebut sudah mengalami percobaan pembedahan. Parahnya lagi, kaki mayat dikondisikan seolah ikut berpose juga.

Selanjutnya: Merokok Saat Melakukan Pembedahan

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA