in

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Yasmin)
Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Yasmin)

Tidak hanya kaum pria yang memiliki bakat sebagai DJ melainkan banyak juga wanita yang menjadi DJ profesional. Memang, menjadi Disc Jockey bukanlah profesi yang mudah. Apalagi hingga menjadi DJ profesional yang bisa menguasai musik suasana musik EDM.

Namun, kelima wanita cantik ini telah membuktikan bakat ber-DJ mereka. Menyajikan alunan musik yang bisa memanaskan suasana klub. Penasaran kan siapa saja para DJ cantik ini? Simak yuk!

1. Alice Norin

Cantik dan berbakat. Itulah sosok Alice Norin. Dia tidak hanya pandai dalam ber-akting, namun tangannya juga lihai dalam memainkan alunan musik seperti yang dia pelajari dari sang mantan suami, DJ Riri yang akhirnya membuat dia ketagihan dengan dunia musik dan DJ. Dan dari situ pula dia mulai popular di kalangan DJ dan musik EDM.

https://www.youtube.com/watch?v=-Ym7M2l2imQ

Alice begitu ketagihan berada di turn table. Kendati demikian, artis berdarah Norwegia ini tetap bergelut dalam dunia akting. Apalagi, saat ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami tercinta. Namun, DJ masih menjadi profesi favoritnya meski sudah jarang di balik turn table.

2. DJ Yasmin

Yasmin identik dengan sosok wanita yang cantik. Begitu juga dengan DJ Yasmin yang popular tidak hanya di Indonesia melainkan juga sering menerima tawaran di luar negeri, terutama di kawasan Asia Tenggara. Wajah yang menawan yang menambah kepopulerannya.

Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Yasmin)
Ini Dia 5 DJ Indonesia Yang Cantik Dan Hot (DJ Yasmin)

Dia menjadikan DJ Tiesto sebagai sosok inspirasi untuk profesi yang ditekuninya saat ini. Untuk membutkikan kepandaiannya di balik turn table, gadis yang lahir 21 Desember 1988 ini ingin membuat albumnya sendiri. Bagi kamu pecinta musik EDM, tunggu albumnya rilis ya?

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Ini Dia 5 Pesawat Jet Pribadi Termahal di Dunia (Boeing 757)

Ini Dia 5 Pesawat Pribadi Termahal di Dunia

Foto - Foto Mengharukan Sang Polisi Jujur Bripda Taufik (Tinggal bersama ayah dan ketiga adiknya)

Foto – Foto Mengharukan Sang Polisi Jujur Bripda Taufik