Bawa 20 Mobil Mewah, Pria ini Malah Ditolak Lamaran Cintanya

oleh Adi Nugroho
11:03 AM on Aug 2, 2015

Beragam cara dilakukan oleh seorang pria untuk melamar pujaan hatinya. Mulai dari membelikan barang berharga, membawa sang kekasih ke tempat super romantis, hingga membuat tarian yang dilakukan banyak orang. Hal ini dilakukan oleh para pria agar wanita menjadi terkesan dan mau menerimanya jadi pasangan hidup.

Dalam melamar seorang gadis, peluangnya hanya ada dua, diterima atau ditolak. Jika diterima maka akan berakhir di pelaminan, jika ditolak artinya selesai atau berusaha lagi lain waktu. Seperti yang terjadi pada pria China ini. Segala upaya telah ia lakukan tapi berakhir pada sebuah kata tolakan yang menyakitkan. Ini kisahnya!

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Arak-Arakan Mobil Mewah di Jalan

Jalanan di Shenzen China mendadak ramai oleh dua puluh mobil mewah dari segala merk. Banyak warga yang menyempatkan berhenti dan menikmati pemandangan langka ini. Selidik punya selidik ternyata mobil mewah yang jumlahnya fantastis ini milik seorang pria yang merupakan pengusaha sukses.

mobil
Arak-arakan Mobil mewah

Ia rela membawa semua mobilnya ke depan sebuah kafe untuk menemui teman wanitanya saat kecil. Pria yang tak diketahui namanya ini berniat untuk melamar sang pujaan hati. Ia membawa dua puluh mobil mewah agar sang gadis mau mempertimbangkan lamarannya. Ia adalah orang kaya dan pasti bisa membahagiakan si gadis yang ternyata merupakan seorang artis TV di China bernama Peng Yang.

Ditolak Dengan Telak

Banyak pria menganggap jika uang atau kendaraan yang mereka punyai adalah magnet kuat bagi wanita. Tapi tak semua wanita menginginkan harta dan dengan gampang mengiyakan lamaran. Hal ini dilakukan oleh Peng Yang kepada rekan prianya itu. Dengan sangat malu ia menolak pria taman masa kecilnya dengan menutup wajahnya.

Peng Yang selalu menganggap pria itu sebagai kakak laki-lakinya. Tidak ada rasa suka yang membuatnya harus menerima pinangan pria kaya ini. Singkat cerita, Peng Yang langsung meninggalkan pria pemujanya tanpa berkata apa-apa. Ia malu dan tidak ingin kejadian ini dilihat banyak orang, terlebih sampai menyebar di internet (meski sudah terlanjur menyebar sih).

Pelajaran untuk semua pria di mana saja. Wanita adalah makhluk yang unik, segala hal bisa terjadi dan di luar pikiran kita. So, jika mau melamar persiapkan mental agar tidak sakit hati atau malu!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA