Sering Ditolak Kerja? Baca Pengalaman “Superman” Ini !

oleh Norman Duarte
09:15 AM on May 2, 2015

Semua orang yang pernah ditolak saat melamar kerja, sebaiknya mengetahui tentang Henry Cavill. Ia adalah contoh aktor Hollywood yang perjalanan karirnya sangatlah unik. Henry merupakan aktor yang memiliki spesialis ‘hampir’. Kenapa? Karena ia selalu ditolak dalam setiap peran-peran besar yang dilamarnya.

Baca Juga : Reaksi Mengagetkan dari Luar Negeri Pasca Eksekusi Mati Bali 9

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Ia selalu lulus hingga tahap akhir pemilihan aktor yang dilakukan para produser film, tetapi mereka selalu memilih orang lain. Ia bahkan dijuluki “The Most Unlucky Man in Hollywood” (Orang yang paling sial di Hollywood). Tetapi Henry tidak pernah menyerah dan patah semangat sehingga ia akhirnya mendapatkan peran-peran yang mungkin saja lebih baik. Ini ada beberapa contoh peran yang ‘hampir’ saja ia dapatkan:

1. Dari James Bond Menjadi Napoleon Solo

Di tahun 2006 saat produser film James Bond memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Pierce Brosnan di film Casino Royale, mereka sempat mengaudisi beberapa aktor. Henry Cavill dan Daniel Craig adalah 2 aktor yang menjadi pilihan final. Sang sutradara bahkan menetapkan Henry sebagai Bond terbaru. Sayangnya para produser lebih memilih Daniel Craig.

Henry kemudian mendapat ‘ganti’ yang hampir sepadan saat ia mendapat peran di film “The Man from UNCLE” sebagai Napoloeon Solo. Seorang agen rahasia yang tampan dan flamboyan yang hampir mirip dengan James Bond. Film ini akan dirilis pada bulan Agustus 2015.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA