in

Sering Ditolak Kerja? Baca Pengalaman “Superman” Ini !

Henry Cavil (c) henrycavill
Henry Cavil (c) henrycavill

Semua orang yang pernah ditolak saat melamar kerja, sebaiknya mengetahui tentang Henry Cavill. Ia adalah contoh aktor Hollywood yang perjalanan karirnya sangatlah unik. Henry merupakan aktor yang memiliki spesialis ‘hampir’. Kenapa? Karena ia selalu ditolak dalam setiap peran-peran besar yang dilamarnya.

Baca Juga : Reaksi Mengagetkan dari Luar Negeri Pasca Eksekusi Mati Bali 9

Ia selalu lulus hingga tahap akhir pemilihan aktor yang dilakukan para produser film, tetapi mereka selalu memilih orang lain. Ia bahkan dijuluki “The Most Unlucky Man in Hollywood” (Orang yang paling sial di Hollywood). Tetapi Henry tidak pernah menyerah dan patah semangat sehingga ia akhirnya mendapatkan peran-peran yang mungkin saja lebih baik. Ini ada beberapa contoh peran yang ‘hampir’ saja ia dapatkan:

1. Dari James Bond Menjadi Napoleon Solo

Di tahun 2006 saat produser film James Bond memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Pierce Brosnan di film Casino Royale, mereka sempat mengaudisi beberapa aktor. Henry Cavill dan Daniel Craig adalah 2 aktor yang menjadi pilihan final. Sang sutradara bahkan menetapkan Henry sebagai Bond terbaru. Sayangnya para produser lebih memilih Daniel Craig.

Henry kemudian mendapat ‘ganti’ yang hampir sepadan saat ia mendapat peran di film “The Man from UNCLE” sebagai Napoloeon Solo. Seorang agen rahasia yang tampan dan flamboyan yang hampir mirip dengan James Bond. Film ini akan dirilis pada bulan Agustus 2015.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Islam Menjadi Agama Mayoritas (c) theblaze

4 Prediksi Mengenai Islam di Masa Depan

7 Foto Yang Membuktikan Selebriti Juga Manusia Biasa