Ditinggal Pengantin Wanita Kabur, Pengantin Pria Bunuh Diri

oleh Admin
09:05 AM on Sep 5, 2014

Kisah cinta tragis yang berujung pada kematian tidak hanya terjadi pada pasangan Romeo dan Juliet. Dalam dunia nyata, ada banyak kisah cinta serupa yang lebih menyedihkan. Salah satu kisah itu terjadi pada pasangan asal Kinabalu. Patah hati karena calon istrinya kabur, sang pengantin pria memutuskan untuk bunuh diri.

Pernikahan memang menjadi sebuah moment bahagia dalam hidup seseorang. Ketika hari pernikahan itu tiba, semua acara pengantin diharapkan lancar sehingga mereka akan bahagia selamanya. Hal berbeda terjadi di hari pernikahan Lily Sulaiman (27 tahun) yang berasal dari Kinabalu. Pria tersebut mengalami patah hati parah karena tidak menemukan calon pengantin wanita di hari pernikahan mereka.Ditinggal Pengantin Wanita Kabur, Pengantin Pria Bunuh Diri 1

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Pasangan kekasih yang berbeda usia 10 tahun itu rencananya akan menikah, namun Lily Sulaiman kecewa karena calon istrinya yang masih berusia 17 tahun justru kabur di hari pernikahan mereka. Padahal Lily Sulaiman sudah datang ke rumah mempelai wanita. Bibi calon mempelai wanita mengatakan keberatan pada pernikahan tersebut, karena si wanita dianggap masih terlalu muda.Ditinggal Pengantin Wanita Kabur, Pengantin Pria Bunuh Diri 2

Lily Sulaiman dan calon istrinya sudah pacaran selama 3 tahun dan yakin cinta mereka akan sampai di pernikahan walau terpaut usia jauh. Sayang rencana itu tinggal kenangan. Karena sangat kecewa dan patah hati, Lily Sulaiman menembak kepalanya sendiri saat berada di rumah mempelai wanita. Pria itu tewas seketika.

Hal ini sangat disayangkan, karena Lily Sulaiman terlalu tergesa-gesa mengakhiri nyawanya sendiri dengan aksi bunuh diri. Kabar yang beredar menyatakan bahwa keluarga pengantin wanita tidak setuju dengan pernikahan tersebut karena usia yang masih terlalu muda dan Lily Sulaiman yang tidak bekerja. Pihak kepolisian sendiri masih menangani kasus tragis ini.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA