Disebut Terlibat Prostitusi Artis, Kartika Putri Datangi Polda Metro Jaya

oleh Adys Disty
07:15 AM on Jun 1, 2015
Kartika Putri via merdeka
Kartika Putri via merdeka

Masalah prostitusi selebritis hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat banyak orang. Salah satu artis yang namanya ikut disebut dalam kasus tersebut adalah Kartika Putri.
Pasalnya, di media sosial kini beredar foto capture percakapan antara RA dengan orang yang ingin melakukan transaksi. Dalam foto tersebut, tertera nama Kartika Putri dengan banderol harga Rp 160 juta.

Hal tersebut pun membuat perempuan kelahiran 20 Januari 1991 itu kesal. Kartika  merasa dirinya disebut-sebut sebagai salah satu artis yang bisa diajak berkencan. “Jadi ada beberapa media cetak yang ngeprint dan meyakinkan (sebagai artis bookingan). Tidak ada konfirmasi terlebih dahulu ke saya,” kata Kartika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Memang dalam capture tersebut menyebut nama-nama wanita yang siap dibooking beserta harganya, termasuk artis berinisial AA dengan harga Rp 30 Juta. Hingga saat ini pun masih belum diketahui apakah capture itu asli atau palsu. “Tetapi tetap saja kan harus konfirmasi dulu. Orang sekeliling kecewalah adanya simpang siur yang nggak bener dan nggak ada yang tanggung jawab,” ucapnya.

Merasa terganggu dan tak nyaman akan hal tersebut, Kartika pun memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekat dengan kakak Jessica Iskandar tersebut, kemarin mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian mengenai kasus itu.

Tak hanya itu, dia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar tersebut. Kartika juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal sosok RA. “Datang ke sana untuk berkonsultasi saja kalau kita dicemarkan nama baiknya, dicantumkan tanpa ada konfirmasi gimana. Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga semua pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini. Aku nggak paham capture BBM itu dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini,” pungkasnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA