Wanita Mengamuk di Jalanan Gara-Gara Diputus Lewat Chat

oleh Tetalogi
15:00 PM on Aug 13, 2015

Kalau kamu ingin putus dengan pacarmu dengan cara yang paling pengecut dan tidak sopan, kamu bisa meniru apa yang dilakukan oleh pacar – yang kini jadi mantan – wanita asal Guangdong ini. Mungkin karena sudah terlalu lelah, ia memutuskan untuk putus dengan pacarnya. Tapi tentu saja cara putus seperti ini bikin si wanita shock.

Hubungan wanita ini dengan pasangannya yang sudah berlangsung beberapa tahun harus berakhir setelah pacarnya memutuskan untuk putus lewat WeChat. Tidak terima dengan keputusan tersebut, wanita ini mengamuk, menangis dan berteriak-teriak di jalanan Tsim Sha Tsui yang padat.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Tapi kalau dipikir-pikir, seharusnya sih dia bersyukur. Melihat cara mantan pacarnya memutuskan dirinya, penulis nggak yakin deh dia adalah pria yang bertanggung jawab. Oke, satu aturan penting dalam berpacaran, jangan pernah putus lewat chat atau sms kalau kamu tidak mau dianggap pengecut. Lagipula kalau saat jadiannya baik-baik, putus juga harus baik-baik. Masak kamu mau enaknya doang?

Telentang di tengah jalan gara-gara putus [Image Source]
Telentang di tengah jalan gara-gara putus [Image Source]
Di tengah Granville Road, wanita tersebut berbaring di jalanan, berteriak-teriak dan menghentak-hentakkan kakinya. Ia meneriakkan kata-kata yang sangat putus asa seperti, “Tuhan, selamatkan aku!”“Aku ingin bersamamu selamanya!”, dan “Aku tidak mau hidup lagi!” 

Mungkin sedang tren ya di jaman sekarang, ada orang histeris seperti itu bukannya ditolong malah jadi tontonan. Itu pula yang terjadi pada wanita ini. Beberapa orang berkumpul untuk menonton dan memotret wanita yang berguling-guling di trotoar ini. Ada juga beberapa orang yang berusaha menolongnya, tapi percuma karena ia tidak mau diganggu dengan aksinya ini.

Orang-orang yang berusaha menolongnya tidak ia hiraukan [Image Source]
Orang-orang yang berusaha menolongnya tidak ia hiraukan [Image Source]
Ia berteriak  bahwa dirinya sudah 26 tahun mengenal dan berhubungan dengan pria tersebut sehingga ia tidak mau putus begitu saja. Jadi logikanya, si wanita paling tidak berusia di akhir 30an atau awal 40an. Tapi ternyata, menurut kartu pengenalnya, ia baru berusia 24 tahun.

Oke, penulis mungkin memang tidak jago matematika, tapi tahu betul bahwa 24 dikurangi 26 adalah -2. Masak keduanya sudah pacaran sejak belum lahir? Mungkin keduanya punya hubungan metafisika jauh sebelum keduanya lahir di alam lain? Ya kalau mereka emang sudah punya hubungan sejak sebelum lahir sih ya tidak heran si wanita sampai nangis berguling-guling begitu karena saking cintanya. Sayang saja hubungan selama itu bisa putus.

Akhirnya dibawa dengan tandu ke rumah sakit [Image Source]
Akhirnya dibawa dengan tandu ke rumah sakit [Image Source]
Atau mungkin si wanita ini saja yang ngaco. Melihat caranya meraung-raung di jalan dan mengaku sudah berhubungan selama 26 tahun, sepertinya kita tahu deh alasan si cowok putus darinya. Kalau begini kejadiannya sih, bisa saja si pria merasa ketakutan dan memilih untuk meninggalkannya karena ke-ngaco-annnya ini. Mungkin juga si pria memilih putus lewat chat karena takut ia bertindak lebih ngaco lagi saat ada dirinya.

Karena dianggap mengganggu, para polisi segera berdatangan dan mengamankannya. Ia diikat ke tandu dan segera dibawa ke rumah sakit. Ada-ada saja…

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA