Diperbudak Agensi, Leader Boyband ZE:A Murka

oleh Admin
11:15 AM on Sep 23, 2014

Industri entertainment K-Pop sepertinya sedang begitu bergejolak. Usai kekagetan publik akan kasus penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong serta tewasnya dua member girlband Ladies Code dalam kecelakaan, kini boyband ZE:A menjadi sorotan.

Adalah sang leader Lee Ho (dikenal dengan nama Junyoung) memposting kemarahannya di Twitter. Secara lantang, Lee Ho geram akan perlakuan tidak adil agensi mereka kepada member ZE:A. Bahkan Lee Ho juga mengecam CEO Star Empire Entertainment yakni Shin Joo Hak yang menurutnya telah memperbudak ZE:A.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Boyband ZE:A
Boyband ZE:A

Kekesalan Lee Ho ini dimulai saat member Taehoon yang terluka saat bertarung di MMA melawan petarung asal Jepang, Tanaka. Kendati Taehoon sudah babak belur dan meminta berhenti, program entertainment pertarungan ini tetap dilanjutkan sampai Taehoon harus dirawat di rumah sakit.

Lee Hoo menulis, “Aku menangis dan meminta padamu CEO Shin Joo Hak agar tidak keterlaluan. Kali ini Anda sudah keterlaluan karena itu kamu harus bertanggung jawab. Mataku sudah terbuka, aku telah melewati semuanya sampai rambutku rontok karena depresi. Maafkan aku CEO, maafkan. Bersiaplah, yang kuinginkan hanya pengertianmu,” seperti dilansir Allkpop.

Kekesalan Lee Ho sepertinya sudah tak terbendung. Dia sampai membocorkan uang yang diraih oleh member ZE:A termasuk kontrak semena-mena 12 tahun yang mereka alami kendati akhirnya direvisi menjadi 9 tahun, termasuk dua tahun saat wajib militer. Menurut Lee Ho, pendapatan yang diterima member ZE:A hanya 30% dari keseluruhan kontrak yang ada dan masih harus dibagi dengan sembilan member. Di mana 70% lainnya masuk ke pundi-pundi sang CEO Joo Hak.

Wow, ternyata menjadi idol K-Pop tidak seindah yang kamu pikirkan ya!

Baca Juga : 4 Artis K-POP Ini Melakukan Operasi Plastik
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA