in

Sadis, Pria India Ini Dipenggal Untuk Ritual Pemanggilan Hujan!

Kelompok Sekte Hitam [image source]

Barangkali kita kerap melihat ritual-ritual aneh dalam sebuah film misteri. Entah korban akan dipenggal atau dimutilasi. Intinya adalah korban digunakan sebagai alat untuk mendapatkan sesuatu. Hal yang sangat sulit diperoleh dengan cara yang biasa. Namun hal terkait pengorbanan ini juga terjadi nyata di dunia. Bahkan di era modern seperti saat ini.

Baca Juga : 5 Pengumuman Kocak yang Hanya Ada di India

Seperti yang terjadi di India baru-baru ini. Cuaca buruk berupa gelombang panas membuat beberapa kelompok orang berlaku nekat. Memenggal kepala orang lain untuk ritual. Berikut ulasan selengkapnya dari kejadian sadis ini.

1. Kelompok Yang Melakukan Ritual

Kelompok yang melakukan insiden pemenggalan bernama Orkas. Kelompok ini bermukim di pedalaman miskin India. Para anggota kelompok atau sekte hitam ini selalu berkeliling saat India akan mengalami musim hujan muson setiap tahunnya.

Kelompok Sekte Hitam [image source]
Kelompok Sekte Hitam [image source]
Beberapa anggota akan memilih warga yang sesuai dan memenggalnya. Kepala ini nanti akan digunakan sebagai ritual. Tubuh korban pemenggalan dibiarkan tergeletak begitu saja. Hingga polisi kerap mencari-cari kepalanya untuk disatukan kembali dalam kuburan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

5 Aksi Konyol Polisi Gadungan di Indonesia, Dari Gengsi Hingga Ingin Cari Istri

Kamu Penggemar Pokemon? Pasti Akan Jatuh Cinta dengan Bola Kristal Ini