Sadis, Pria India Ini Dipenggal Untuk Ritual Pemanggilan Hujan!

oleh Adi Nugroho
12:43 PM on Jun 4, 2015

Barangkali kita kerap melihat ritual-ritual aneh dalam sebuah film misteri. Entah korban akan dipenggal atau dimutilasi. Intinya adalah korban digunakan sebagai alat untuk mendapatkan sesuatu. Hal yang sangat sulit diperoleh dengan cara yang biasa. Namun hal terkait pengorbanan ini juga terjadi nyata di dunia. Bahkan di era modern seperti saat ini.

Baca Juga : 5 Pengumuman Kocak yang Hanya Ada di India

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Seperti yang terjadi di India baru-baru ini. Cuaca buruk berupa gelombang panas membuat beberapa kelompok orang berlaku nekat. Memenggal kepala orang lain untuk ritual. Berikut ulasan selengkapnya dari kejadian sadis ini.

1. Kelompok Yang Melakukan Ritual

Kelompok yang melakukan insiden pemenggalan bernama Orkas. Kelompok ini bermukim di pedalaman miskin India. Para anggota kelompok atau sekte hitam ini selalu berkeliling saat India akan mengalami musim hujan muson setiap tahunnya.

Kelompok Sekte Hitam [image source]
Kelompok Sekte Hitam [image source]
Beberapa anggota akan memilih warga yang sesuai dan memenggalnya. Kepala ini nanti akan digunakan sebagai ritual. Tubuh korban pemenggalan dibiarkan tergeletak begitu saja. Hingga polisi kerap mencari-cari kepalanya untuk disatukan kembali dalam kuburan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA