Dipecat Sebelum Bekerja, Apa Kesalahan Wanita Ini?

oleh venny
10:58 AM on Feb 11, 2015

Bagaimana rasanya jika dipecat bos bahkan sebelum mulai merasakan bekerja? Mungkin seorang wanita bernama cella di amerika tahu rasanya. Yap, ia dipecat dari pekerjaannya sebagai pelayan pizza di Jet’s Pizza bahkan sebelum ia memulai hari pertamanya bekerja di sana.

Wanita itu dipecat bosnya lantaran kata-kata yang ia cuitkan di akun twitternya. Ia mengeluhkan pekerjaan barunya tersebut dengan kata-kata yang tak sepantasnya ia ucapkan, sekalipun di media sosial.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

Kicauan karyawan pizza di twitternya yang membuatnya dipecat bahkan sebelum mulai bekerja
Kicauan karyawan pizza di twitternya yang membuatnya dipecat bahkan sebelum mulai bekerja

“Ew I start this f*** **s job tomorrow (Duh, gue mulai pekerjaan ‘gila’ ini besok)”, cuitannya di akun twitter miliknya, seperti dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (10/2/2015)

Karyawan tempat cella sedianya bekerja yang mengetahui cuitan bernada mengejek tersebut segera melaporkan hal ini kepada bosnya, Robert Waple. Tanpa banyak memakan waktu akhirnya bos pizza ini mengeluarkan keputusan dengan memecat Cella.

Pemecatan Robert terhadap Cella dilakukan disampaikan melalui twitter. Cella yang mengetahui pemecatannya merasa tak percaya dan kemudian mengklarifikasi hal tersebut ke kantor. Pemecatannyapun ditegaskan oleh menejer Jet’s Pizza.

Apa daya, pemecatan memang harus diterima Cella, setidaknya wanita ini memberikan pelajaran berarti yang bisa dipetik. Sebaiknya kita menjaga tutur kata kita, sekalipun di media sosial, karena “mulutmu harimaumu”

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA