in

7 Sosok ini Dulu Dipandang Sebelah Mata, Namun Akhirnya Mengguncang Dunia

7. Beatles Pernah Dianggap Tak Layak

Ada banyak musisi keren, namun The Beatles berada di level yang sama sekali berbeda dari yang lain. Ya, mereka bisa dianggap dewanya musik lantaran lagu-lagunya masih menginspirasi banyak orang hingga saat ini. Maka tak salah ketika banyak orang di dunia menjuluki jika band asal Inggris ini sebagai yang terbaik di dunia.

Bahkan band gila seperti Beatles pernah merasakan tidak enaknya ditolak label gara-gara musiknya dianggap tak layak [Image Source]
Bahkan band gila seperti Beatles pernah merasakan tidak enaknya ditolak label gara-gara musiknya dianggap tak layak [Image Source]
Uniknya, meskipun begitu masiv pengaruhnya, The Beatles pernah ditolak oleh sebuah studio. Studio ini bernama Decca yang menganggap musik Beatles tak enak didengarkan telinga. Bahkan manajemen Decca mengatakan jika John Lennon dkk akan sulit sukses di dunia musik. Namun anggapan ini berbalik 180 derajat dengan menggilanya Beatles di pentas dunia.

Mereka, orang-orang hebat itu pernah mengalami masa-masa suram. Bahkan di titik di mana banyak orang pasti akan menyerah. Namun, mereka mampu membuat kekurangan, hinaan dan semua hal-hal buruk yang diterima menjadi sesuatu yang hebat. Kita pun bisa melakukannya, bahkan posisi kita saat ini lebih beruntung dari awal mereka menapaki jalan kesuksesan.

Baca Juga : 7 Pekerjaan Aneh CEO Kelas Dunia Sebelum Sukses dan Jadi Kaya Raya!

Pelajaran pula bagi kita untuk tidak memandang seseorang sangat rendah. Bisa jadi dia jauh lebih hebat di masa depan. Kisah deretan tokoh di atas pun demikian. Dari yang dianggap sebelah mata hingga akhirnya mengguncang dunia.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Alasan Mengapa Kamu Tak Perlu Ngebet Jadi Pegawai Negeri

5 Permasalahan Besar di Indonesia yang Tak Juga Mendapatkan Penyelesaian