Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya

oleh Admin
09:54 AM on Sep 20, 2014

Kadang keasyikan main internet dan smartphone membuat lupa diri. Tak heran banyak ibu-ibu yang mengomel saat anaknya kebanyakan memakai internet atau smartphone. Larangan ini sebenarnya wajar saja, karena seorang ibu pasti tidak mau anaknya sakit karena terlambat makan atau nilainya jatuh gara-gara keenakan main internet. Sayangnya, seorang remaja tak peduli akan hal itu. Saat sang ibu melarang memakai internet, dia justru berusaha menikam obunya dengan pisau.

Remaja yang tidak disebutkan namanya ini masih berusia 15 tahun. Usia yang sedang senang-senangnya menjelajahi internet dan main smartphone. Diberitakan oleh emirates247.com, Jumat (19/9), ibu remaja tersebut jengkel karena anaknya sudah menghabiskan waktu berjam-jam di internet dan memakai situs jejaring sosial untuk menyapa teman-temannya.

Baca Juga
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun

Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya
Dilarang Main Internet dan Smartphone, Remaja India Tikam Ibunya

Ibu sang remaja yang juga seorang guru itu jelas marah dengan sikap anaknya. Karena tak sabar, wanita itu mengambil smartphone dan komputer si anak, berharap agar anaknya tidak lama-lama menikmati dunia maya. Karena sang anak kesal sudah diperlakukan seperti itu oleh ibunya, dia tidak terima danmengamuk. Remaja itu nekat berusaha menikam ibunya sendiri. Sang anak seolah tak peduli bahwa wanita itu adalah ibunya, dia hanya ingin internetnya kembali dan mengamuk hebat.

Teriakan ibu tersebut terdengar oleh tetangga dan suaminya, mereka langsung datang dan menyelamat wanita tersebut dari usaha penikaman oleh anaknya sendiri. Sang ibu selamat dan anak remajanya langsung diikat saat dibawa ke kantor polisi, takut jika terjadi hal-hal tak diinginkan. Saat diperiksa, sang remaja ternyata sudah masuk tahap kecanduan internet yang parah dan kehilangan keseimbangan mental. Selagi kasus ini diproses oleh pihak kepolisian, sang remaja akan mendapatkan terapi mental bersama tim dokter.

Baca Juga :Pisau Jatuh Dari Langit dan Menancap ke Kepala Pria Ini
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA