Anak Dilamar Orang Jepang, Sang Ayah Malah Protes Sampai Gulung-gulung!

oleh Adi Nugroho
15:00 PM on Aug 14, 2015

Seorang ayah harusnya merasa bahagia saat anak perempuannya dilamar. Artinya ia sudah tak punya beban lagi untuk merawat. Calon menantunya akan gantian merawat putri yang dianggap istimewa itu untuk selamanya. Terlebih jika putrinya sangat bahagia saat  dilamar kekasih hatinya. So, buat apa sedih hingga melakukan hal tak berguna!

Seperti yang dilakukan oleh ayah dari China ini. Ia tak menyetujui lamaran yang dilakukan oleh pria Jepang. Ia tak rela jika putrinya harus pergi jauh dari hidupnya. Ia akan melakukan apa pun asal putrinya tak dinikahi oleh pria tersebut. Hmm, ini kisahnya!

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Ayah gulung-gulung [image source]
Ayah gulung-gulung [image source]
Entah dari mana datangnya, tiba-tiba pria paruh baya yang tak diketahui namanya ini melabrak sebuah toko perhiasan. Ia memprotes pihak toko yang mau menjual perhiasan pada pria Jepang yag telah ‘merebut’ putri cantiknya.

Apalagi perhiasan itu digunakan untuk melamar putrinya yang sangat ia cintai. Pria itu terus mengomel dan gulung-gulung di lantai yang dipenuhi kelopak mawar bekas si pria Jepang yang melamar putrinya.

lamaran romantis dari pria Jepang [image source]
lamaran romantis dari pria Jepang [image source]
Saat ia mengetahui jika putri yang ia cinta menerima lamaran kekasih Jepangnya, pria itu ambruk. Ia gulung-gulung dan menangis seperti anak kecil. Ia beranggapan jika pemuda Jepang hanya suka menipu. Dan sialnya, putri yang sejak kecil dibesarkan malah ikutan tertipu! (Sebenarnya enggak tertipu juga, sih.)

Sang putri menerima lamaran kekasihnya karena merasa terharu. Sang pacar jauh-jauh dari Jepang datang ke China hanya untuk melamarnya. Hal ini membuktikan kesungguhan hati. Bukan karena tipuan. Well, semoga sang ayah ini enggak rewel terus ya. Kasihan putrinya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA