Dilamar Kekasih, Kirana Larasati Justru Tertidur

oleh Adys Disty
06:41 AM on Jun 13, 2015
Kirana Larasati dan Tama Gandjar via liputan6
Kirana Larasati dan Tama Gandjar via liputan6

Bintang sinetron cantik Kirana Larasati saat ini sedang bersiap menapaki tangga pelaminan dengan mempersiapkan pernikahannya yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Namun tidak diduga, di balik berita bahagia tersebut, ada kisah yang cukup unik ketika Kirana hendak dilamar oleh sang kekasih, Tama Gandjar.

Cerita bermula waktu Kirana ditelepon oleh Tama. Ketika itu, artis berusia 27 tahun tersebut sedang sibuk menjalani proses syuting. Saat itu, Tama menelepon Kirana di sela-sela waktu istirahat pengambilan gambar. Kemudian Tama pun melamar Kirana melalui telepon. Pada saat itu, Kirana Larasati mengaku capek dan dirinya ketiduran ketika ngobrol dengan Tama. Kirana Larasati baru bangun setelah disuruh syuting kembali.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

“Nah, waktu itu kan aku lagi capek banget. Terus awalnya kan dia ngomong apa gitu, nah aku ketiduran. Bangunnya pas disuruh syuting lagi,” kata Kirana Larasati di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Rupanya, belakangan bintang film Turis Romantis ini baru tahu saat tidur itu Tama mengajaknya menikah. Dan uniknya, Tama juga tak menaruh rasa curiga kalau dia ditinggal tidur oleh sang kekasih.

Tama Gandjar mengira bahwa Kirana Larasati terdiam merupakan tanda setuju. Kirana pun meminta kekasihnya itu untuk melamarnya lagi namun sayangnya Tama Gandjar tidak mau. “Tama mikir aku tuh diam, tandanya setuju. Padahal aku ketiduran, hehehe. Pas tahu, aku minta ulangi lagi dong ajakan nikahnya, dia nggak mau,” ungkap Kirana.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar telah sepakat akan melangsungkan acara pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Mereka memilih konsep pernikahan outdoor karena cocok dengan lokasi pernikahannya yang berada di dataran tinggi dan berhawa dingin. Proses pernikahan Kirana dengan pria yang diketahui bekerja di sebuah radio swasta Bandung itu dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2015 nanti. Sebelumnya, Kirana Larasati dan Tama Ganjar lebih dulu melakukan pertunangan pada 9 Mei 2015 lalu.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA