Dilamar Kekasih, Kirana Larasati Justru Tertidur

oleh Adys Disty
06:41 AM on Jun 13, 2015
Kirana Larasati dan Tama Gandjar via liputan6
Kirana Larasati dan Tama Gandjar via liputan6

Bintang sinetron cantik Kirana Larasati saat ini sedang bersiap menapaki tangga pelaminan dengan mempersiapkan pernikahannya yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Namun tidak diduga, di balik berita bahagia tersebut, ada kisah yang cukup unik ketika Kirana hendak dilamar oleh sang kekasih, Tama Gandjar.

Cerita bermula waktu Kirana ditelepon oleh Tama. Ketika itu, artis berusia 27 tahun tersebut sedang sibuk menjalani proses syuting. Saat itu, Tama menelepon Kirana di sela-sela waktu istirahat pengambilan gambar. Kemudian Tama pun melamar Kirana melalui telepon. Pada saat itu, Kirana Larasati mengaku capek dan dirinya ketiduran ketika ngobrol dengan Tama. Kirana Larasati baru bangun setelah disuruh syuting kembali.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

“Nah, waktu itu kan aku lagi capek banget. Terus awalnya kan dia ngomong apa gitu, nah aku ketiduran. Bangunnya pas disuruh syuting lagi,” kata Kirana Larasati di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Rupanya, belakangan bintang film Turis Romantis ini baru tahu saat tidur itu Tama mengajaknya menikah. Dan uniknya, Tama juga tak menaruh rasa curiga kalau dia ditinggal tidur oleh sang kekasih.

Tama Gandjar mengira bahwa Kirana Larasati terdiam merupakan tanda setuju. Kirana pun meminta kekasihnya itu untuk melamarnya lagi namun sayangnya Tama Gandjar tidak mau. “Tama mikir aku tuh diam, tandanya setuju. Padahal aku ketiduran, hehehe. Pas tahu, aku minta ulangi lagi dong ajakan nikahnya, dia nggak mau,” ungkap Kirana.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar telah sepakat akan melangsungkan acara pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Mereka memilih konsep pernikahan outdoor karena cocok dengan lokasi pernikahannya yang berada di dataran tinggi dan berhawa dingin. Proses pernikahan Kirana dengan pria yang diketahui bekerja di sebuah radio swasta Bandung itu dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2015 nanti. Sebelumnya, Kirana Larasati dan Tama Ganjar lebih dulu melakukan pertunangan pada 9 Mei 2015 lalu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA