5 Kisah Orang yang Dikubur Hidup-Hidup Ini Bikin Merinding

oleh Ayu
08:55 AM on Mar 8, 2015

Manusia yang dikubur hidup-hidup ternyata tidak hanya ada pada masyarakat jaman dulu. Tindakan yang cukup ekstrim dan kejam ini ternyata masih banyak terjadi di masa kini.

Sepanjang tahun 2014 saja, sudah terjadi beberapa kasus manusia atau bahkan hewan yang dikubur hidup-hidup secara sengaja maupun tidak sengaja. Bagi yang sengaja, tentu memiliki motif tertentu. Namun bagi yang tidak sengaja, biasanya karena tidak tahu bahwa orang yang mereka kuburkan mungkin masih hidup atau hanya mati suri.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Baca Juga: Fakta Kontroversial PT. Freeport yang Menggali Emas Terbaik Dunia di Papua

Kisah-kisah berikut ini tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Orang-orang ini merasakan ‘premature burials’ atau dikebumikan sebelum waktunya. Siapkan diri Anda. Kita mulai dari kisah wanita yang dikubur secara misterius berikut ini.

1. Ketakutan Dan Meninggal Dalam Peti Mati

Octavia Smith Hatcher, adalah seorang wanita yang mengalami koma setelah depresi ditinggal mati anaknya pada Januari tahun 1891. Pada bulan Mei di tahun yang sama, Octavia dikabarkan meninggal saat berada di tempat tidur dan dikuburkan begitu saja. Beberapa waktu setelah wanita itu dikuburkan, warga di sana mengalami sakit yang sama seperti sebelum Octavia meninggal.

Ketakutan Dan Meninggal Dalam Peti Mati via Listverse
Ketakutan Dan Meninggal Dalam Peti Mati via Listverse

Bedanya, para warga terbangun kembali setelah beberapa minggu atau hari. Hal ini kemudian membuat suami Octavia cemas, jangan-jangan istrinya mengidap wabah penyakit itu dan sebenarnya masih hidup sebelum dikuburkan. Suami Octavia akhirnya membongkar kembali makam istrinya untuk membuktikan ketakutan itu.

Ternyata benar, ia melihat kuku dan jemari Octavia berdarah dan rusak. Sementara wajahnya sangat mengerikan seperti orang ketakutan dan mulai membusuk. Kemungkinan Octavia sempat bangun dan akhirnya meninggal di dalam kubur karena panik. Setelah ditelusuri, rupanya wabah yang dialami Octavia dan warga di sekitarnya merupakan penyakit tidur yang disebabkan oleh lalat Tse-Tse.

Selanjutnya: Mina El Houari

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA