Takut Dikeroyok Istri Karena Selingkuh, Suami Tak Mau Keluar Rumah

oleh Admin
09:00 AM on Oct 3, 2014

Kisah rumah tangga tak selamanya mulus, kadang tersisa cerita dramatis sekaligus bikin geleng-geleng kepala. Salah satu keluarga di Singapura harus melibatkan polisi saat sang suami membawa pulang perempuan lain. Istri yang marah bahkan membawa pasukan untuk mengeroyok suaminya.

Seorang pria berusia 60 tahun diam-diam membawa pulang seorang wanita. Sang istri yang mengetahui hal itu tidak terima dan menduga suaminya selingkuh. Karena kesal, sang istri langsung membuat pasukan untuk mengeroyok suami beserta selingkuhannya. Sang istri membawa bala bantuan yaitu kakak, menantu perempuan, cucu, keponakan dan seorang teman. Takut Dikeroyok Istri Karena Selingkuh, Suami Tak Mau Keluar Rumah 2

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Melihat sang istri membawa banyak pasukan, sang suami yang bekerja sebagai supir taksi langsung mengunci pintu rumah agar istri dan pasukannya tidak bisa masuk. Setelah pintu diketuk selama setengah jam, dia tetap tidak mau keluar. Akhirnya sang istri menelepon polisi untuk membuat suaminya mau keluar rumah, dilansir oleh stomp.com.sg, Kamis (2/10).Takut Dikeroyok Istri Karena Selingkuh, Suami Tak Mau Keluar Rumah 1

Setelah polisi datang, baru si suami bersedia membukakan pintu. Saat itu sang istri sudah sangat marah dan berusaha masuk ke dalam rumah, namun dihentikan oleh polisi. Akhirnya polisi tetap berada di sekitar rumah selama pasangan ini bertengkar dan saling berteriak. Polisi tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga mereka tetap berada di tempat.

Sang suami mengatakan bahwa wanita yang dibawa adalah teman. Lagipula dia dan istrinya akan segera bercerai, sehingga dia ingin perpisahan baik-baik. Saat ditanya mengapa dia mengunci pintu rumah dari dalam, dia mengatakan takut akan dikeroyok oleh istri dan orang-orang yang datang bersamanya.

Pasangan ini sudah menikah sejak tahun 2011 namun sering cekcok dan memutuskan berpisah. Tetapi sang istri tidak mau karena menduga suaminya berselingkuh dan mengajukan cerai supaya bisa bersama dengan selingkuhannya.

Baca Juga :4 Fakta Hot Ariel Tatum, Remaja Seksi Incaran Banyak Pria
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA