in

Inilah Yang Akan Kita Rindukan Dari Almarhum Didi Petet

Didi Petet tidak pelit ilmu [Image Source]

Didi Petet, salah satu tokoh legendaris yang memiliki pribadi hangat, bersahaja namun sangat mendalam. Peran-perannya selalu sederhana, namun dibawakan dengan totalitas, sehingga ia bisa menghidupkan sebuah karakter dalam film tersebut.

Semasa hidupnya, Didi Petet adalah aktor yang memainkan banyak peran. Hampir di seluruh peran itu. tidak mudah lekang dari ingatan. Sebutlah aktingnya sebagai Kabayan, Emon hingga menjadi ayahnya Sadam dalam film Petualangan Sherina.

Baca Juga: 4 Orang Paling Jenius Yang Telah Mengubah Dunia

Namun, pagi ini pada Jumat (15/5), Didi Petet berpulang ke pangkuan Rahmatullah. Tunai sudah tugasnya menjadi aktor senior, suami, ayah dan manusia yang memberikan banyak inspirasi bagi negeri ini. Kita akan merindukan kesederhanaan, kebijaksanaan, serta celetukan lucu yang terlontar dari mulutnya. Dan kita masih akan merindukan beberapa hal berikut ini.

Peran Emon Dalam Catatan Si Boy

Jauh sebelum menjadi senior dalam dunia seni peran, Didi Petet melejit dengan peran ikoniknya sebagai Emon. Salah satu karakter yang menghidupkan film Catatan Si Boy dengan gemulainya, lucunya dan gemasnya tingkah Emon dalam film tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=m-EI_iSuzfw

Menjadi Emon bukan hal yang mudah, namun memang peran itu memang sangat cocok untuk seorang Almarhum Didi Petet. Bagi Anda yang pernah menikmati film ini di tahun 80-90an, tentu tidak akan lupa dengan Emon ini.

Selanjutnya : Si Kabayan yang Lugu

Written by Orchid

Leave a Reply

Nesa Aqila Heryanto Putri Muslimah Indonesia 2015

headline

6 Kisah Tuna Netra Yang Diberkahi ‘Mata Ketiga’