in

Dulu Dibully Karena Gemuk, Sekarang Malah Jadi Model

5. Menerima Banyak Kritik

Meski memiliki karir yang cukup bagus sebagai seorang model plus size dan juga memiliki banyak pendukung, ibu dari satu orang anak ini juga menuai banyak kritik. Salah seorang yang memberikan kritik pedas padanya adalah Steve Miller, ‘Simone Cowell’-nya dunia diet. Menurutnya apa yang dilakukan Tess bukanlah hal yang baik karena ia sama saja dengan mendukung obesitas mengingat ia memiliki index BMI 42.

Tess Holiday Menjadi Model Untuk Merek Denim [Image Source]
Tess Holiday Menjadi Model Untuk Merek Denim [Image Source]
Index BMI adalah untuk mengukur apakah seseorang memiliki berat badan yang ideal berdasarka tinggi dan berat badannya, dan di atas 30 bisa dikategorikan sebagai obesitas. Meski begitu Tess tidak peduli dan tetap menjalankan apa yang ia percayai.

Baca Juga: 5 Model Cantik Yang Diet Gila-Gilaan Demi Tubuh Langsing

Mencintai diri sendiri dan mencintai tubuh kita adalah hal yang sangat baik karena hal ini jelas akan meningkatkan percaya diri. Meski begitu, mencintai diri bukan berarti membiarkan tubuh menjadi terlalu besar hingga obesitas karena hal ini nantinya justru memicu berbagai macam penyakit. Jika kamu memang mencintai diri dan tubuhmu, maka sudah sewajarnya untuk menjaganya agar tetap sehat dengan pola makan yang baik dan olahraga rutin, bukan?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Awas Modus Kejahatan Baru Pakai Pisau Kartu!

11 Foto yang Diambil Sesaat Sebelum Nasib ‘Apes’ Melanda