Dian Sastro Menghadiri FFI 2014, Bergaun Serba Putih

oleh didi
08:45 AM on Dec 8, 2014

Malam puncak anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014 dihelat di Palembang Sports & Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan (6/12). Tempat itu pun dipenuhi teriakan histeris para penonton.

Artis cantik Dian Sastro Wardoyo juga tak lupa ketinggalan turut mengambil bagian dalam memeriahkan acara tersebut. Ketika Dian Sastro berjalan menghampiri warga, secara tiba-tiba teriakan warga semakin histeris.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Dian Sastro Menghadiri FFI 2014
Dian Sastro Menghadiri FFI 2014

Dian Sastro tampil cantik dengan mengenakan gaun putih, bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu pun tersenyum manis dan tak sungkan bersalaman dengan para warga. Puas bercengkerama dengan warga, Dian Sastro baru berjalan menuju karpet merah. Seksi dan anggun, Dian Sastro yang datang seorang diri langsung bergaya di depan puluhan kamera.

Minggu pagi (7/12) istri Indraguna Sutowo ini mengunggah foto-fotonya saat menghadiri acara tersebut. Tampak Adinia Wirasti yang paling tinggi berada di tengah. Sedangkan Tara Basro dan Dian Sastro di kanan dan kirinya.

Di foto lainnya terlihat empat orang tengah berpose anggun, Dian Sastro dengan baju model cocktail, sedangkan Adinia Wirasti dan Tara Basro mengenakan gaun tanpa lengan. Wulan Guritno memakai gaun penuh dengan payet.

Dian Sastro Menghadiri FFI 2014 (2)
Dian Sastro Menghadiri FFI 2014 (2)

Wanita-wanita cantik ini mengenakan gaun putih. Gaun-gaun itu sendiri merupakan hasil kreasi desain dari anak bangsa, “we’re all wearing beautiful clothes by #indonesiandesigners @didithediprasetyo @saptodjojokartiko @mel_ahyar,” tulis Dian Sastro di akun Twitter-nya.

Sebagai warga negara Indonesia dan juga sebagai aktris yang secara langsung terlibat, tentunya mereka merasa sangat bangga, siapa lagi yang akan mendukung perfilman Indonesia jika bukan anak bangsa. “Wajah industri perfilman Indonesia #FFI2014 #BanggaFilmIndonesia,” tulis Dian Sastro.

Selain Dian Sastro, masih banyak artis yang membuat warga Tanah Sriwijaya histeris. Ada Atiqah Hasiholan, Adinia Wirawasti, Laura Basuki, Revalina S Temat dan masih banyak lainnya. Untuk deretan aktor terlihat Nicholas Saputra, Aryo Bayu, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Samuel Rizal, dan Lukman Sardi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA