Detik-Detik Camerawoman Tertabrak Kereta Dengan Tragis Saat Syuting Film

oleh Ayu
15:50 PM on Mar 13, 2015

Seorang camerawoman tertabrak kereta saat sedang berusaha keluar dari rel kereta api bersama para kru film yang lain. Akhirnya perempuan bernama Sarah Jones itu harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia 27 tahun dengan cara yang tragis.

Sarah Jones adalah satu dari sekian kru film Midnight RIder yang sedang syuting di Doctortown, Georgia. Bahkan hari itu adalah hari pertama mereka melakukan syuting film. Mereka tak menyangka kalau akan ada kereta yang lewat dengan sangat cepat, padahal salah satu adegan syuting dilakukan di atas rel kereta api.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Kru film bergegas memindahkan properti saat ada kereta datang via Mirror

Begitu mengetahui bahwa akan ada kereta yang lewat, tim dan kru segera membereskan properti dan menyingkir dari rel. Namun sayang sekali, Sarah Jones sepertinya terhantam sisi kereta sebelum akhirnya bisa menyingkir dari sana. Berikut ini adalah rekaman terakhir detik-detik saat peristiwa naas itu terjadi.

Dilansir dari Mirror, sepertinya salah satu properti yang dibawanya tersangkut sisi kereta sehingga membuat wanita itu tertarik ke jalur kereta. Kejadian ini tidak hanya makan korban jiwa, namun juga membuat penanggung jawab film tersebut tersangkut kasus hukum. Apalagi sepertinya syuting di daerah rel kereta api ini tidak mengantongi izin.

Sarah-Jones
Sarah Jones, 27, tewas tertabrak kereta via Mirror

Meski begitu, Jackie Johnson yang menjadi jaksa dalam kasus ini mengatakan bahwa sesungguhnya peristiwa ini lebih mudah dianggap sebagai kecelakaan. Tak peduli ada di manapun, kejadian macam ini tak bisa dihindari baik dilakukan di rel kereta api.

Namun tetap harus ada yang mempertanggung jawabkan keadaan ini, apalagi karena mereka memang tidak mengkomunikasikan ijin dengan pemerintahan setempat. Peristiwa ini mungkin sudah menjadi takdir yang menutup lembaran kisah hidup Sarah. Semoga setelah kejadian ini, Sarah Jones beristirahat dengan tenang dan perkara ini segera menemukan jalan keluarnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA